DaerahJawa Barat

Dinas PUPR Karawang Serahkan Gedung Baru Bernilai 6,1 Milliar Kepada Disdukcapil Dimasa Akhir Kepemimpinan Bupati Cellica

Dinas PUPR Karawang Serahkan Gedung Baru Bernilai 6,1 Milliar
Gedung Baru Disdukcapil Karawang

KARAWANG, JabarNet.com- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang menyerahkan gedung baru kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ( Disdukcapil ) untuk pelayanan adminduk.

Pembangunan gedung tersebut kolaborasi antara 2 Dinas (Dinas PUPR- Disdukcapil) diakhir masa kepemimpinan Bupati Cellica untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan tema ” Melayani untuk Membahagiakan Masyarakat ” Taghar #CEKAS (Cepat ,Akurat, Gratis )

” Pembangunan gedung sudah dimulai ditahun 2019 karena covid-19 kemudian dilanjutkan kembali ditahun 2022 menghabiskan anggaran Rp.6.137.242.374, Alhamdulillah sekarang sudah selesai, saya ucapkan terima kasih kepada Kadisdukcapil yang sudah berkolaborasi,” ujar Kadis PUPR Karawang Dedi Achdiat dalam sambutannya saat peresmian gedung baru Disdukcapil Karawang, rabu (10/5).

Baca juga : Hari ini Gedung Baru Disdukcatpil Karawang Akan Diresmikan, #CEKAS

Kadis PUPR mengatakan, pembangunan gedung Disdukcapil yang telah diselesaikannya merupakan program strategis Daerah.

” Mudah-mudahan dengan adanya tambahan gedung baru bisa meningkatkan pelayanan adminduk, harapannya ini persembahan ibu Bupati diakhir masa jabatannya untuk masyarakat Karawang,” tutupnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *