DaerahHukrim

Polisi Buru Begal Tewaskan Pria di Sasak Misran Klari Karawang, 2 Pelaku Sudah Terindentifikasi

Polisi Buru Begal di Sasak Misran Klari

KARAWANG, JabarNet.com– Tim gabungan Polres Karawang memburu pelaku bekal yang tewaskan seorang pria di pinggir irigasi Sasak Misran Dusun Pasirpanjang, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Peristiwa yang terjadi pada Selasa (9/1/20024) yang cukup menggemparkan, kini pelaku pembunuhan sudah mulai terindifikasi.

” Terkait kejadian pada senin malam adanya pembegalan saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang sudah di identifikasi melaluli CCTV, ada 2 pelaku sudah di identifikasi, mohon do’anya semoga kasus ini cepat terungkap,” ungkap AKP Abdul Jalil S.I.K M.H Kasatreskrim Polres Karawang, kepada awak media, senin (15/1/2024).

AKP Abdul Jalil menerangkan, setelah kejadian pelaku sempat melewati pemancingan dilokasi tersebut tersorot kamera CCTV.

” Terduga pelaku ini kita duga mengendarai motor korban, kemudian kita identifikasi ada 2 orang pelaku yang saat ini dalam pengejaran kepolisian,” ucapnya.

Lebih lanjut Kasatresrim, pengejaran pelaku saat ini telah dilakukan pegecekan 27 kamera CCTV.

” Dari jarak rumah korban ke TKP sejauh 3 KM kita sudah telusuri semua, termasuk saksi-saksi sudah kita periksa dan pendalaman,” terangnya.

Selain saksi-saksi pihak kepolisian juga melakukan pemeriksaan terhadap keluarga terdekat korban baik istrinya dan hilangnya motor korban.

Kemudian, hasil pemeriksaan pihak kepolisian kondisi korban tewas sangat mengenaskan dengan luka tusuk sebelah kanan leher, kemudian adanya bekas senjata tajam bagian dada dan perut.

Adapun motif saat ini informasi di TKP menurut 2 orang saksi adalah pembegalan.

” Dari keterangan 2 orang saksi yang kita periksa dimana posisi pada saat itu sedang berjaga di Pos Ronda dan memberikan keterangan adanya pembegalan,” bebernya.

Untuk jumlah luka tusukan sehingga menewaskan korban, sebanyak 3 tusukan yang mematikan 1 dibagian leher, bagian perut dan leher.

” Kita menunggu hasil otopsi, karena hasil otopsi sangat kita butuhkan untuk mengetahui penyebab kematian korban seperti apa,  do’akan semoga cepat terungkap ” tandasnya ( Wan )

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *