DaerahKarawang

Berita Gembira: Bb Tour Resmikan Kantor DUTA Baru Sebagai Pilihan Travel Umroh Terbaik di Karawang

Bb Tour Travel dan Umroh Resmikan Kantor Duta

KARAWANG, JabarNet.com- DUTA Bb tour dengan bangga meresmikan kantor perwakilan terbarunya sebagai pusat informasi layanan, tepatnya di Pasar Johar Karawang.

Peresmian dihadiri Owner Bb Tour Ine Mulyati atau yang kerap disapa Ambu, diketahui Kantor DUTA Bb tour ini dikelola oleh Ibu Neneng Nurhasanah dan Bapak Heri.

Dalam kesempatan Neneng Nurhasanah menyampaikan, acara pembukaan ini menandai langkah positif Bb Tour untuk menjadi pilihan utama dalam layanan travel umroh di Karawang.

” Kami sangat gembira melihat antusiasme luar biasa dari masyarakat setempat yang telah hadir dalam acara ini. Terima kasih atas dukungan anda yang telah membuat acara pembukaan ini begitu istimewa,” ungkap Neneng (15/1/2024).

Neneng mengatakan, seiring dengan kesuksesan acara ini, pihaknya ngin berbagi bahwa dalam waktu singkat, sudah ada 4 jamaah yang mendaftar saat pembukaan untuk perjalanan umroh dan satu orang mendaftar untuk haji khusus.

” Sebagai agen travel umroh terbaik di Karawang, DUTA BB Tour berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman spiritual yang mendalam bagi para jamaah,” ucapnya.

” Melalui kehadiran kami yang lebih dekat dengan masyarakat, kami siap menjadi mitra setia anda dalam merencanakan perjalanan suci yang tak terlupakan,” katanya.

Baca juga: Bb Tours & Travel Karawang Persembahkan Promo Milad 1Dasawarsa Ibadah Umroh Ditahun 2024 Nyaman dan Terjangkau

Dengan membuka kantor perwakilan di Pasar Johar Karawang, dikatakan Neneng
ingin memudahkan anda untuk mengakses informasi yang akurat dan layanan yang ramah.

” Tagline kami, “Tempat Terbaik, Teman Terpercaya,” mencerminkan komitmen kami untuk menjadi pendamping yang andal dan memberikan pengalaman terbaik dalam perjalanan ibadah Anda,
Bagi yang belum sempat bergabung dalam acara pembukaan, kantor perwakilan kami tetap buka untuk membantu merencanakan perjalanan ibadah Anda,” ucap Neneng.

” Jangan ragu untuk mengunjungi kami dan mengetahui lebih lanjut tentang layanan umroh dan haji khusus yang kami tawarkan, Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan Anda kepada DUTA BB Tour sebagai pilihan travel umroh terbaik di Karawang. Bersama-sama, mari kita wujudkan perjalanan suci Anda menjadi pengalaman yang penuh berkah dan makna,” tutupnya.(***)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *