Pj Bupati Yerry Yanuar Akan Evaluasi ASN agar Netral di Pilkada


KARAWANG, JabarNet.com- Pj Bupati Karawang beserta Unsur Muswarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Karawang dan Bawaslu kunjungi 3 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Senin (16/11/2020).

Dalam agenda ini Pj Bupati Yerry Yanuar mengatakan agar kepada ke 3 untuk bisa menjaga kondusifitas dan tetap menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 selama Pilkada berlangsung.

“Kita bersama-sama silaturahmi kepada tiga Paslon, tadi pagi pertama ke paslon no 3 dan siang ini ke paslon no 2, dari kunjungan ini intinya kita ingin menjaga kondusifitas dan juga mengingatkan agar pada Pilkada prosedur Covid-19 dilaksanakan, “Ucap Pj Bupati, di Sindang Reret usai menemui Paslon no urut 2.

Kemudian Ia menuturkan respon dari paslon no 3 (Jimmy-Yusni) dan 2 (Cellica- Aep) ini cukup baik dengan adanya agenda tersebut, dan selanjutnya malam ini direncanakan akan mengunjungi paslon no 1 (Yessy-Adly)

“Alhamdulillah respon setiap calon sangat baik dan juga banyak ide pikiran dan masukan kepada kita untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten Karawang” Ujarnya.

Selain itu disinggung adanya keluhan dari salahsatu Paslon dugaan ketidak netralan ASN di Pilkada 2020, Pj Bupati Yerry mengatakan akan mengevaluasi dan akan memberikan himbauan kepada setiap ASN

“Tentunya ini masukan yang baik, dan kami akan mengevaluasi bersama pak Sekda hal-hal mengenai apa yang disampaikan oleh salahsatu paslon, dan juga sampaikan himbauan kepada setiap ASN agar netral di Pilkada, ” Tutupnya (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here