Perhelatan Calon Ketua Gapensi Karawang, Selain Deden Permana, Kini Muncul H.Rahmat Siap Mencalonkan


KARAWANG, JabarNet.com- Jelang akan digelarnya Musyawarah Cabang (Muscab ) BPC Gapensi Karawang dan pasca ditetapkannya H. Tatas Kusnaedi tidak menjabat lagi sebagai Ketua Gapensi Karawang, kini selain Deden Permana, nama H.Rahmat pun muncul akan maju mencalonkan ketua Gapensi Karawang.

Kabar tersebut dibenarkan oleh H.Rahmat saat di konfirmasi via selulernya, Selasa Sore, (17/11/2020), ia mengatakan siap maju dan akan segera mendaftarkan secepatnya.

“Yah betul kang saya akan maju mencalonkan ketua Gapensi Karawang, Insya Allah secepatnya akan daftar,” Ucap H.Rahmat.

Ia mengakui tidak ada persiapan apapun untuk dirinya mencalonkan Ketua Gapensi Karawang meskipun telah ada nama lain yang akan maju dalam perhelatan tersebut.

” Saya tidak mempersiapkan spesifik sama sekali, biarkan berjalan seperti air yang mengalir saja, ” Katanya.

Namun jika memungkinkan dirinya terpilih sebagai Ketua BPC Gapensi Karawang pada periode ini H.Rahmat akan membenahi roda organisasi yan selama ini dianggap kurang berjalan dan kurang solidnya pengurus.

” Mungkin jika saya terpilih akan membenahi satu persatu dari mulai A sampai Z, mudah-mudahan dengan kepemimpinan saya kedepan Gapensi Karawang akan lebih solid, dan mungkin dapat diperhitungkanlah daripada sebelumnya kan fakum dan pengurusnya juga asal-asalan, dan mudah-mudahan kedepannya lebih profesional lagi, secepatnya saya akan daftar, ” Tutup H.Rahmat menegaskan.(Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here