BisnisDaerah

Pertama di Indonesia, Summarecon Villagio Outlets Karawang Pusat Perbelanjaan Barang Branded

Summarecon Villagio Outlets Barang Branded

KARAWANG, JabarNet.com- Summarecon terus mengembangkan bisnisnya  khususnya di Karawang.

Di Karawang, Summarecon menghadirkan mahakarya membuka bisnis barunya yang terbilang pertama di Indonesia yaitu Summarecon Villagio Outlets.

Yang mana Summarecon Villagio outlets ini sebuah Mall yang sangat berbeda dengan khalayak lainnya, disini bakal dipasarkannya barang- barang branded

” Ini adalah produk baru dari Summarecon, Summarecon  sendiri yang memang sudah menekuni dibidang bisnis retail , seperti diketahui kita punya Sumarecon Mal Kelapa Gading, Summarecon Mal Serpong, Summarecon Mal Bekasi, dan Style di Bali,” ungkap Adrianto P Adi President Director Summarecon Karawang.

Baca juga : Tak Perlu Jauh Belanja Barang Branded Ke Luar Negeri, Segera Hadir Summarecon Villaggio Jakarta Berkonsep Luxury Outlet

Dikatakan Adri, Summarecon Villagio Outlets di Karawang ini konsepnya berbeda dengan 4 Mal Sumarecon yang sudah dibangun.

” Hari ini opening Summarecon Villagio Outlets yang konsepnya berbeda karena pusat perbelanjaan ini lebih fokus mengedapankan barang-barang branded yang kita sebut Internasional brandit yang tekemuka dan ini sebuah outlet yang sama diluar Negeri, hadir pertama kali di Indonesia di Summarecon Karawang, ” katanya.

Yang menjadi penyemangat untuk mengembangkan bisnisnya, Kata Adri bahwa Pemerintah telah mengelola covid-19 dengan baik.

” Sehingga kita bisa merasakan bagaimana masa recovery perekonomian Indonesia berlangsung relatif sangat cepat, ini menjadi kita sebagai pelaku bisnis merasa semangat sekali menghadapi ekonomi bisnis yang terus bertumbuh saat ini masih sekitar 5 persen, ” ucapnya.

Disamping itu, kata Adri ada sebuah survey dari global epson ditahun 2022 yang mengatakan bahwa masyarakat Indonesia peringkat ke 5 beli barang-barang branded.

” Atas dasar pengalaman kami dan survey makanya kami sangat confidence membuka Summarecon Village Outlet ini,” terangnya.

Adri meyakini secara bisnis Summarecon Village ini akan memperkuat Fortofolio bisnisnya Summarecon.

” Dan kami sangat yakin Summarecon Villagio Outlets ini akan menjadi destinasi bagi masyarakat yang doyan beli barang-barang outlet  dan yang penting masyarakat Indonesia tak perlu keluar Negeri untuk beli barang-barang branded,” tutupnya. ( Wan )

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *