BisnisDaerah

Komitmen Berikan Hiburan Kelas Dunia, Timezone Buka Gerai Kedua Hadirkan Permainan Terbaru di Summarecon Villagio Outlets Karawang

Timezone Buka Gerai Kedua Di Summarecon

KARAWANG, JabarNet.com- Sukses buka gerai pertama, Timezone buka gerai kedua di Summarecon Villagio Outlets Karawang.

Tentu saja Timezone gerai kedua ini  adalah untuk memberikan pengalaman bermain terbaik untuk segala usia, dengan menampilkan judul-judul permainan terbaru dan teknologi terkini.

Timezone didedikasikan untuk memberikan momen-momen yang menyenangkan bagi keluarga Indonesia,

menjadikan Timezone sebagai tujuan hiburan utama di lingkungan outlet premium di Karawang.

Karawang, 4 Oktober 2023 Timezone, pemegang merk pusat hiburan keluarga yang terkenal, melanjutkan misinya untuk menghadirkan keceriaan dan momen tak terlupakan dengan ekspansi lokasi di seluruh Indonesia.

Venue terbaru Timezone kini dibuka di Summarecon Villaggio Outlets Karawang, yang mencakup area seluas 360 meter persegi dengan lebih dari 31 mesin games baru. Ini merupakan lokasi kedua Timezone di Karawang, melengkapi kehadirannya yang sudah ada di Resinda Park Mall Karawang.

Venue ini hadir dengan pilihan games terbaru yang dipilih dengan cermat, semuanya didukung oleh teknologi mutakhir, Timezone Summarecon Villaggio Outlets menjanjikan pengalaman hiburan baru bagi pengunjung dari segala usia. Para pengunjung dapat menikmati permainan terbaru seperti Halo Fireteam Raven, Asphalt 9DX, Slam N Jam Ultra, Super Bike 3, dan Air Hockey Aurora.

Naveen H., CEO  Presiden Direktur Timezone Indonesia, mengatakan bahwa perusaaan memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman hiburan kelas dunia kepada warga.

“Fokus kami dalam membuka gerai Timezone Summarecon Villaggio Outlets di Karawang adalah untuk menawarkan akses tak terbatas untuk kebahagiaan dan kegembiraan bagi keluarga Indonesia. Dengan pilihan permainan terbaik yang dilengkapi dengan teknologi terkini, Timezone menjamin pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi semua pengunjung kami.” Katanya.

Timezone, yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1995, dikenal karena dedikasinya dalam memberikan pengalaman hiburan keluarga yang mendalam. Timezone secara konsisten menawarkan permainan-permainan baru yang mutakhir, dan telah mengukuhkan posisinya sebagai tujuan utama untuk hiburan keluarga di Indonesia.

Warga Karawang yang berkunjung ke Timezone Summarecon Villaggio Outlests dapat menantikan pengalaman yang menyenangkan bagi keluarga. Untuk merayakan TIMEZONE

pembukaannya, serangkaian kegiatan menarik telah dimulai pada tanggal 4 Oktober. Kegiatan ini termasuk mengundang 1.000 siswa sekolah dari daerah sekitar dan berbagai komunitas, serta kelompok sosial.

Venue Timezore Summarecon Villaggio Outlets akan menawarkan promosi khusus untuk meningkatkan pengalaman hiburan keluarga. 100 pengunjung pertama dengan pembelanjaan sebesar 300 ribu rupiah akan mendapatkan 650 Tizo. Pengunjung Mall dapat menikmati 200 Tizo dengan memasukkan kode FUNFUN ke dalam Timezone Fun App dengan pembelanjaan sebesar 100 ribu rupiah

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *