Rumah Milik Janda di Karawang Hangus Terbakar

Rumah milik seorang janda (35) warga di Desa Gempol Pasar Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang ini luluh lantah dilalap sijago merah.

KARAWANG, – Satu rumah warga dikarawang, kembalai dilalap sijago merah. Beruntung pemilik rumah yang sedang asik menonton televisi  mencium bau benda terbakar di atap rumah, dan langsung mematikan aliran listrik dan berlari keluar rumah.

Rumah milik seorang janda (35) warga di Desa Gempol Pasar Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang ini luluh lantah dilalap sijago merah.

Penghuni Rumah Widia (35) mengatakan, awal titik api berasar dari atap rumah, saat itu kita sedang asik menonton televisi, tiba tiba mencium bau hangus seperti benda terbakar. Kala itu juga salah seorang warga berteriak melihat kepulan api dari atap rumah.

“Awalnya saya diberitahukan oleh warga, bahwa diatap rumah ada kepulan api, setelah keluar rumah memastikan kebenarannya, akhirnya saya menggendong anak saya yang masih balita, keluar rumah untuk menyelamatkan diri,”tandasnya.

Warga Mamul Beno mengatakan, dengan peralatan seadanya, kami bersama warga berusaha memadamkan api dengan memamfaatkan air selokan yang tidak jauh dari tempat kejadian. Karena, jarak TKP dengan pusat pemadam cuckup jauh sehingga pemadam kebakaran, baru tiba satu jam kemudian ke tempat kejadian.

“5 unit pemadam kebakaran dari Pemda dan bantuan pemadam dari PLTG Cilamaya diterjunkan guna memadamkan sisa sisa titik api, karena hawatir membesar kembali dan menjalar ke rumah warga yang lain,”katanya.

Dikatakannya, penyebab pasti kebakaran tersebut masih didalami oleh pihak kepolisisan polsek jatisari, semua harta benda seisi rumah tidak dapat diselamatkan.

“tidak ada korban jiwa, namun ditaksir kerugian hingga ratusan juta rupiah, sampai saat ini peristiwa kebakaran tersebut dalam penanganan pihak kepolisian polsek jatisari,”tandanya(apg).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here