DaerahJawa Barat

Pererat Silaturahmi dan Penggalian Potensi , Anak Asuh Binaan LKSA Se- Karawang Ikuti Tournamen Futsal

KARAWANG, JabarNet.com- Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial (FK-LKS) Kabupaten Karawang menggelar yatim Futsal Tournamen 2022.

Forum FKLS merupakan lembaga dibawah naungan Dinas Sosial Kabupaten Karawang.

Kegiatan ini diikuti 25 LKSA, yang dipanitiai oleh Bpk, Saepullah Hasan, S.Sos, dilaksanakan di Wonderland Futsal Center Galuh Mas Karawang, pada tanggal 6 Agustus 2022.

Ketua panitia Turnamen Futsal Saepullah Hasan mengatakan, tujuan digelarnya acara tersebut untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar pengurus LKSA se kabupaten Karawang.

” juga lebih saling kenal dan penggalian potensi di bidang olahraga futsal antar anak lksa se-Kabupaten Karawang” Ungkap Saepulah Hasan.

Dalam kegiatan dihadiri Ketua dan seluruh jajaran pengurus FK-LKS Kabupaten Karawang yang ikut mengawal kegiatan dari awal sampai akhir tournamen.

Diakhir kegiatan, dalam penyerahan trophy juara piagam dan Uang pembinaan Team ikut dihadiri dan disaksikan kepala Dinas Sosial Kabupaten Karawang Ridwan Salam.

Diketahui Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangkaian memperingati Hari Anak Nasional dan Hari lebaran yatim tanggal 10 Muharram 1444 H.

Adapun pemenang yatim futsal Championship 2022 berdasarkan kategori diantaranya :
Tingkat SD
Juara 1 : Al-Huda

Juara 2 :Bani Ajhar

juara 3 : LKSA Darussalam

Tingkat SMP
Juara 1: Ar-Ridwan

Juara 2: Al-yunusiah

Juara 3: Al-Akhyariyah (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *