DaerahJawa Barat

Tim Sepakbola Kecamatan Karawang Barat U- 18 Berhasil Lolos Ke Babak 16 Besar Setelah Menang 3 Tanpa Balas

 


KARAWANG, JabarNet.com- Tim kesebelasan sepak bola U- 18 Kecamatan Karawang Barat berhasil taklukkan tim kesebelasan Batujaya dengan skor akhir 3-0 tanpa balas.

3 gol tercipta di babak kedua sebelum pertandingan berakhir dalam kejuaraan Gala Prima Piala Askab U- 18 2022 Kabupaten Karawang  yang digelar di Stadion Singaperbangsa Karawang.

Dalam keterangannya manager tim Karawang Barat H. Haris Suhendi SE mengatakan, kemenangan tiga kosong melawan tim kesebelasan Batujaya tentunya modal awal untuk maju ke babak berikutnya.

” Kemenangan tiga poin ini merupakan modal sekaligus langkah awal bakal menuju babak enam belas besar yang akan melawan tim dari Kecamatan Rengasdengklok,” ucap Haris saat ditemui ruang ganti baju pemain. Sabtu (6/8).

Dirinya mengaku puas atas kemenangan yang telah diraih oleh anak asuhnya.

” Saya ucapkan terimakasih kasih kepada anak asuh saya yang telah bekerjasama dengan tim sehingga pertandingan bisa menang,” lanjut dia

Meskipun menang dengan gol tiga kosong tanpa balas, manager tim Karawang Barat berpesan kepada anak asuhnya agar tetap selalu kompak dan bekerja sama untuk menghadapi musuh dibabak selanjutnya.

” Saya akui masih adanya kelemahan yang harus dibenahi untuk pertandingan babak selanjutnya. Apalagi musuh yang akan kita hadapi tentunya bukan tim lemah, artinya mereka yang lolos ke- babak enam belas besar tentunya tim yang dihuni oleh para pemain yang mempunyai skill dan permainan yang baik,” pungkas Haris (cr)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *