DaerahJawa Barat

Pererat Silaturahmi dengan Olahraga Badminton, PB Ciranggon Raya – PB Puri Raya Residence Gelar Pertandingan Persahabatan

Pertandingan Persahabatan Badminton PB Ciranggon Raya VS PB Puri Raya

KARAWANG, JabarNet.com- Olahraga tidak hanya untuk kebugaran badan, dengan olahraga juga bisa memperat silaturahmi.

Demikian hal ini pun dilakukan oleh warga Kecamatan Majalaya, Kabupaten  Karawang dalam memperat silaturahmi dengan menggelar pertandingan persahabatan olahraga badminton antar PB Ciranggon Raya VS PB Puri Raya Residence.

” Pertama saya ucapkan terimakasih kepada tim PB Ciranggon yang telah menerima undangan kami untuk menggelar pertandingan persahabatan, ” ungkap Priyanto, perwakilan PB Puri Raya Residence disela pertandingan berlangsung, Sabtu (20/1/2024).

Priyanto mengatakan, kegiatan yang digelar untuk memperat silaturahmi dan menambah persaudaraan, sebanyak 40 peserta mengikuti pertandingan.

” Yang ketiga saya sangat merasa bersyukur di Puri Raya ini sudah terbentuk lapangan bulutangkis yang lumayan megah, dan saya juga ucapkan terimakasih kepada warga Perum Puri Raya Residence yang telah berpartisifasi baik materi, tenaga dan pikiran untuk jadikan lapangan ini sesuai harapan kita  mudah-mudahan kedepannya PB Puri Raya semakin maju dan jaya,” tandasnya.

Pertandingan Badminton PB Ciranggon Raya VS PB Puri

Hal sama pun disampaikan Embun Ketua PB Ciranggon Raya, pertandingan yang digelar dalam rangka memperat silaturahmi.

” Sekaligus kita dapat undangan peresmian lapangan baru PB Puri dan kedepannya lebih erat lagi dan semangat dalam olahraga khususnya badminton, walaupun bertanding dilapangan terbuka tetapi yang terpenting kebersamaan,” ucapnya.

Ia berharap PB Puri Raya untuk meningkatkan aktivitas bermainnya agar lebih baik.

” Para pemainnya sering berlatih, seperti yang dilakukan PB Ciranggon raya sering bermain dengan tim lain supaya melatih skill pemain, mental, dan keahlian, mudah-mudahan PB Puri para pemainnya lebih baik lagi,” pungkasnya.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *