DaerahJawa Barat

Mantan Sekjen Demokrat Karawang Kupas Tuntas Acep Jamhuri Berpeluang Besar Jadi Bupati

KARAWANG, JabarNet.com- Mantan Sekjen Demokrat Karawang Nana Kustara menyebut Acep Jamhuri berpeluang besar menjadi Bupati pada perhelatan Pilkada Karawang 2024.

Bukan tanpa alasan mantan Sekjen Demokrat Karawang ini menilai sosok Acep Jamhuri memiliki rekam jejak yang cukup bagus di Pemerintahan.

” Saya pikir Acep Jamhuri sangat punya peluang besar jadi Bupati Karawang, kenapa? dari rekam jejak beliau ( Acep Jamhuri-red) itu cukup bagus di Pemerintahan, bahkan kita tahu Acep Jamhuri itu alumni STPDN, alumni sekolahan yang khusus untuk pemerintahan didalam Negeri,” ungkap Nana Kustara disela Takjiah ke rumah duka almarhumah Hj Marhamah ibunda Acep Jamhuri, Kamis (16/5/2024).

” Background pendidikan aja sudah pas untuk memimpin Pemerintahan,” timpalnya.

Tak hanya itu dikatakan Nana, Acep Jamhuri selama berkiprah menjadi ASN berbagai jabatan sudah diembannya sampai saat  ini menjabat sebagai Sekda.

” Artinya cukup mampu yah untuk mengelola Pemerintah Kabupaten Karawang, saya pikir cukup kuat menjadi modal dasar untuk Acep Jamhuri, ” ucapnga.

Kemudian Acep Jamhuri juga sangat banyak yang mendukung untuk maju di Pilkada Karawang.

” Acep Jamhuri banyak dukungan dari masyarakat Karawang, terbukti pada hari ini saat takziah kerumah duka almarhum ibundanya rekan-rekan support dan mendukung, sangat disayangkan jika tidak serius, maka dari sekarang harus serius karena Karawang butuh sosok pemimpin seperti Acep Jamhuri,” ucap Nana.

Menurut Nana, dengan peluang besar Acep Jamhuri jadi Bupati di Pilkada 2024, agar secepatnya melakukan langkah-langkah.

” Sosialisasi, konsolidasi, membangun jejaring yang memang sudah bertebaran hanya tinggal dikuatkan dan konsolidasi secara masif, itu yang perlu dilakukan kedepan,” jelasnya.

Shares:

Related Posts