DaerahJawa Barat

Malam Ini Pemkab Gelar Do’a Bersama Untuk Keselamatan Masyarakat Karawang


KARAWANG, JabarNet.com- Upaya mengatasi pandemi, baik Ikhtiar terus dilakukan Pemkab Karawang dari mulai sosialisasi 5 M ( Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir,Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi ), 3T, dan vaksinasi kepada masyarakat.

Namun tentunya selain ikhtiar, Pemkab Karawang berencana malam ini pukul 19.30 akan menggelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Masyarakat Karawang Memohon perkenan Tuhan Yang Maha Esa Mengangkat wabah Covid-19,

Melalui Kanal Youtube :
Bagian Kesejahteraan Rakyat Kab Karawang,
Link : https://youtu.be/JAkDWgsu4xo.

H.Matin Abdul Rojak, Kabag Kesra Kabupaten Karawang

Mengenai akan digelarnya Doa’ bersama Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra ) Karawang H.Matin Abdul Rojak mengatakan, semoga apa yang diharapkan melalui do’a dapat di kabul Allah Subhanahuata’ala.

” Tentunya harapan kami melalui do’a bersama ini memohon keselamatan untuk masyarakat Karawang semoga Allah SWT memberikan keselamatan ditengah pandemi Covid-19,” Kata H. Matin, Kamis (15/7/21).

Kabag Kesra juga berharap semoga melalui Do’a bersama dapat meningkatkan Iman dan Taqwa disaat wabah pandemi Covid-19 melanda.

” mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, semoga pandemi berlalu,” Ujarnya.

” Intinya kita muhasabah atas perilaku yang menyepelekan perbuatan dosa, padahal sekecil apapun dosa dicatat oleh Allah SWT
disinilah diperlukan pertaubatan yg iklash, meyakini Allah penerima taubat,” Tutupnya (red/Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *