DaerahJawa Barat

Hanya Hari Ini, ACT Tawarkan Hewan Qurban dengan Harga Spesial


KARAWANG, JabarNet.com– Hari Raya Idhul Adha atau Hari Raya Qurban, 1442 H-2021 M jatuh pada Selasa, 20 Juli 2021. Umat muslim tentunya sangat menantikan moment ini sebagai salah satu cara untuk beribadah kepada sang Kholiqul alam.

Qurban merupakan bagian dari Syariat Islam yang sudah ada semenjak manusia ada. Ketika putra-putra Nabi Adam Alaihissalam diperintahkan berqurban. Maka Allah Ta’ala menerima qurban yang baik dan diiringi ketakwaan dan menolak qurban yang buruk. Allah Ta’ala berfirman:

“Ceritakanlah kepada mereka kisah kedua putra Adam (Habil dan Qabil) menurut yang sebenarnya, ketika keduanya mempersembahkan qurban, maka diterima dari salah seorang dari mereka berdua (Habil) dan tidak diterima dari yang lain (Qabil). Ia berkata (Qabil): “Aku pasti membunuhmu!” Berkata Habil: “Sesungguhnya Allah hanya menerima (korban) dari orang-orang yang bertaqwa” (QS Al-Maaidah 27).

Tinggal beberapa hari lagi menuju Hari Raya Qurban, untuk anda yang membutuhkan hewan qurban, tahun ini akan menjadi tahun yang spesial.

ACT (Aksi Cepat Tanggap) Karawang mengajak KaWan (Karawang dermaWan) berburu hewan qurban murah untuk mendapatkan Keberkahan.

Qurban dengan Harga Murah Bukan Berarti anda mendapatkan kualitas hewan qurban yang biasa saja, justru kami menyiapkan hewan qurban dengan kualitas terbaik.

Berikut harga Potongan Qurbannya :
Flash Sale Qurban sampai 15% dengan harga:
1. Kambing (dari harga Rp. 2.300.000 setelah diskon menjadi Rp 1.955.000)
2. Sapi (dari Rp.16.100.000 setelah diskon menjadi Rp.13.685.000)

Harga Special ini bisa anda dapatkan 16 Juli 2021 pada pukul 16:00-20:00
Dan live di IG @act_karawang

Melalui link :Bit.ly/QurbanKarawang
Untuk informasi lebih lengkapnya bisa Konfirmasi Flash Sale melalui Admin ACT Karawang di 0812 8633 7281 atau langsung transfer melalui:
BSI Rekening a.n Yayasan Global Qurban: 715 851 9032

Kata qurban yang kita pahami, berasal dari bahasa Arab, artinya pendekatan diri, sedangkan maksudnya adalah menyembelih binatang ternak sebagai sarana pendekatan diri kepada Allah.

Arti ini dikenal dalam istilah Islam sebagai udhiyah. Udhiyah secara bahasa mengandung dua pengertian, yaitu kambing yang disembelih waktu Dhuha dan seterusnya, dan kambing yang disembelih di hari ‘Idul Adha.

Meskipun pandemi masih terus membatasi langkah kita untuk dapat berkarya dan berusaha seperti sehari-hari sebelumnya, namun tentunya niat melaksanakan ibadah kepada Allah Swt, tidak boleh surut meskipun selangkah.

Semoga kita dapat menjadi orang-orang yang senantiasa bertaqwa kepadaNya, dalam setiap tarikan nafas kita. Aamiin Allahumma Aamiin.(red).

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *