Macet, Mobil Dipolice Line Ditengah Jalan Tuparev, Diduga Semalam Terjadi Keributan

Karawang, JabarNet.com- Jalan Tuparev mendadak macet parah dengan terparkirnya sebuah mobil yang di police line di tengah jalan, diduga mobil ditinggal pengemudi usai terjadi keributan ditengah malam menjelang subuh.

Mobil bernopol B 1309 UOJ yang ditinggal pengemudi itu menurut salah seorang juru parkir berinisial R saat dimintai keterangan JabarNet.com, rabu (30/10/2019),” Kejadiannya saya dapat informasi Rabu pukul 2.30 WIB dini hari tadi ada keributan di sebuah Wedangan.

“Mobil itu ditinggal, diketahui ada 4 orang di dalam mobil, yang 2 orang korban dan 2 orang lagi lari, sehingga mobilnya ditinggal,” katanya.

Masih dikatakan R, tadi jam 5.00 subuh ada 2 korban yang dibawa langsung mobil ambulance dari Polres, bebernya

Sementara di tempat berbeda ketika dikonfirmasi via ponsel ke KAPOLSEK Kota Kompol Iwan menjelaskan, membenarkan adanya kejadian ribut semalam, sebenarnya yang menangani semalam dari POLRES

“Saya juga belum tahu kejadian sebenarnya, tapi dari hasil laporan sementara yang masuk tadi malam ada keributan,” katanya.

Lanjut Kompol Iwan,” kronologinya ketika pengendara mobil diteriakin woii, lalu terjadi lah keributan, sekarang dari Polres yang menangani,”singkat Iwan.

Adapun untuk menggeser Mobil yang terparkir ditengah jalan, yang sudah di police line, dari pihak Polsek kota tidak berani karena sudah ditangani oleh Polres.

“Tadi pagi pun saya mau menggeser mobil yang terparkir ditengah jalan itu, tapi saya gak berani karena sudah di police line, ditambah kunci mobil dan hp nya hilang, untuk konfirmasi selanjutnya silahkan ke POLRES, tandasnya.(wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here