DaerahJawa Barat

Lantik 5 Pimpinan Baznas Karawang Periode 2022-2027, Bupati Cellica : Kami Harapkan Sejalan Dengan Visi- Misi Pemerintah Daerah

KARAWANG, JabarNet.com– Bupati Karawang Hj Cellica Nurrachadiana melantik pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karawang periode 2022-2027.

Pelantikan digelar di lantai 3 gedung Bupati Karawang, Jum’at (20/5).

Dalam sambutannya Bupati Cellica menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Baznas yang terdahulu atas kinerja, dedikasi, loyalitas yang telah dilakukan untuk Kabupaten Karawang.

” Atas nama pemerintah daerah saya, Wakil Bupati, jajaran Forkopimda, Sekda, dan perangkat-perangkat daerah kami mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah dilakukan,” Ungkap Bupati Cellica.

Bupati Cellica mengatakan, tugas Baznas tentunya lebih kepada mempertanggung jawabkan kepada umat.

” Karena mengelola keuangan dana umat yang tentunya harus amanah, jadi apa yang diucapkan pada janji pelantikan bahwa tidak boleh ada kepentingan-kepentingan diatas kepentingan daripada umat,saya pikir dari perencanaan yang lebik baik, dari pengelolaan harus baik, dan dari pendistribusiannya harus dipertanggungjawabkan,” Tuturnya.

 

Bupati Cellica menyampaikan, pihaknya berharap pengurus Baznas periode 2022-2027 bisa sejalan dengan Visi-Misi Pemerintah Daerah.

” Kami siap bantu tentu dengan persamaan visi-misi membuat Kabupaten Karawang yang terbaik, jadi harapan kami adalah ada sinergitas program, kolaborasi dengan program yang ada di Pemerintah daerah dari semua sektor,” Katanya.

” Saya harapkan dari pengurus sebelumnya baik ke lebih baik lagi, dan saya juga berharap pengelolaan zakat tepat sasaran, kami mengucapkan selamat bertugas untuk Baznas Kabupaten Karawang periode 2022-2027,” Tutupnya. (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *