dr Fitra Hergyana Pastikan Launching Vaksinasi Anak Digelar di RSUD Aman ?


KARAWANG, JabarNet.com- Sebaiknya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang rencana Launching Vaksinasi Anak dalam rangka Hari Anak Nasional 2021 bertepatan pada tanggal 23- Juli-2021 tidak digelar di RSUD Karawang,pasalnya di khawatirkan terjadi hal yang tidak di inginkan , mengingat RSUD merupakan tempat rujukan dan hilir mudik pasien Covid-19.

Menanggapi hal itu, Plt Dirut RSUD Kabupaten Karawang dr.Fitra Hergyana yang juga sebagai Juru bicara ( Jubir) Satgas Covid-19 Karawang menyampaikan Vaksinasi anak dalam rangka Hari Anak Indonesia yang akan digelar bertempat di RSUD dipastikan aman.

” Vaksinasi anak ini merupakan program pemerintah, dilaksanakan di RSUD karena RSUD merupakan fasilitas kesehatan terlengkap, di kami ada dr spesialis anaknya dan Tim KIPI, ” Kata dr.Fitra Kepada JabarNet.com menanggapi pemberitaan disalahsatu media Online, Selasa (20/7/21).

Photo (Diskominfo Karawang).

Menurut dr.Fitra, RSUD tidak zona hitam, karena untuk perawatan pasien covid 19 di bagian gedung belakang.

” Untuk acara ini di depan,Sehingga tidak usah khawatir, dan juga pendaftaran melalui online,” Jelas dr.Fitra.

Dikatakan dr Fitra, percepatan vaksinasi di Karawang diharapkan semakin banyak yang di vaksin semakin baik.

” Alhamdulillah karawang saat ini sudah memperluas untuk 12-17 tahun, sehingga orangtua lebih bisa meyakini anaknya setelah vaksin covid, bebas terproteksi dari covid 19,” Ujarnya.

” Niat kita baik ingin percepatan vaksinasi di karawang cepat dan semakin banyak yg divaksinasi semakin baik” Pungkasnya (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here