DaerahJawa Barat

Ketua Paguyuban Seniman Jawa Barat Niat Nyalon DPR RI 2024 dari Partai Nasdem, Nace Sebut Sosok Anies Layak Jadi Presiden

Nyalon DPR RI Anies Presiden
Nace Permana Ketua Seniman Jawa Barat Niat Nyalon DPR RI Pemilu 2024

KARAWANG, JabarNet.com- Berangkat dari aspirasi masyarakat, Nace Permana menyatakan sikap maju sebagai kontestan politik dalam memperebutkan kursi di DPR-RI.

“Majunya saya untuk nyaleg di DPR-RI tak lain hanya ingin menyalurkan aspirasi para kader saya dari pelbagai seniman agar dapat tersampaikan dengan baik,” ucapnya, Jumat (20/1/23).

Pasalnya, selama ini dirinya bersama unsur-unsur seniman di Karawang seringkali menyalurkan aspirasi. Namun, tak kunjung didengar.

“Saya sering teriak-teriak di jalan-jalan (demontrasi) tapi tak didengar. Solusinya, kami harus ada di dalam sistem,” tegasnya.

Baca jugaKetua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Minta Dian Fahrud Zaman Bangun Dari Tidurnya

Sementara, partai politik yang akan dijadikan kendaraan untuk mencapai tujuannya. Ia mengaku, akan mencalonkan melalui partai politik NasDem. Besutan, Surya Paloh.

“Saya merasa ada kesepahaman dengan partai NasDem. Mulai dari pencalonan Presiden yang di usung Pak Anies, dan beliau ini memang sangat dianggap layak untuk memimpin bangsa Indonesia. Bukan hanya itu, partai NasDem juga memiliki sejumlah tokoh masyarakat seperti Kang Saan yang patut kita acungi jempol, karena selama ini beliau sudah berkomitmen menyampaikan aspirasi masyarakat,” ucapnya.

Hal itu semakin menguatkan dirinya, untuk maju sebagai bakal calon anggota DPR-RI Dapil 7 hang mencakup Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

Selain itu, menurutnya, NasDem ini merupakan partai yang tidak mempersulit dan justru malah meringankan para bakal calon legislatif yang ingin berkontestasi, dengan tidak adanya tarif mahar.

“Segala sesuatu jika diawali dengan langkah yang baik, pasti akan mendapatkan hasil baik juga. Seperti Partai NasDem ini, yang tidak menerapkan mahar bagi calon legislatif yang ikut berkontestasi di 2024 nanti,” tutupnya (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *