DaerahJawa Barat

Rekatkan Silaturahmi, Futsal Persahabatan Tim HIPMI Karawang dengan Tim 234 SC


KARAWANG, JabarNet.com – Berbagai cara silaturahmi dilakukan untuk meningkatkan persaudaraan antar orang maupun antar instansi. Diantaranya adalah dengan pertandingan persahabatan, walaupun bentuknya sebuah perlawanan.

Namun jika dilihat bahwa hal itu hanyalah sebuah permainan, maka tidak akan mempengaruhi rasa persahabatan bahkan akan semakin akrab dan erat.

Demikian yang dilakukan tim futsal Pengurus Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Karawang dengan tim futsal 234 Solidarity Comunitu Regional Wilayah (SC Regwil) Karawang berlangsung di lapangan bintang futsal, Jumat (17/12/12).

Linal Ari Wahyudi selaku ketua 234 SC Regwil Karawang mengatakan bahwa pertandingan futsal yang dilaksanakan merupakan agenda perdana dengan melawan tim futsal Pengurus BPC HIPMI Kabupaten Karawang.

“Agenda perdana ini dilaksanakan oleh 234 SC Regwil Karawang dalam laga persahabatan bersama Pengurus BPC HIPMI Kabupaten Karawang”, ungkap ketua 234 SC Regwil Karawang.

Lanjut Linal, selain sebagai sarana silaturrahmi, juga menambah kebugaran jasmani dan tak kalah penting mengembangkan dan menampung bakat serta minat para anggota 234 SC Regwil Karawang di bidang olahraga.

” berharap melalui kegiatan olahraga futsal yang dilaksanakan ini, terciptanya sinergitas serta kolaborasi khususnya pada Bidang Ekonomi 234 SC Regwil Karawang dan HIPMI Kabupaten Karawang. Tutup Pungkasnya (mar).

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *