DaerahJawa Barat

Ketua MUI Kota Baru Sesalkan Camat Ingin Bongkar Kantor MUI, Camat Idah : Jangan Perkeruh Suasana

Ketua MUI Sesalkan Ungkapan Camat
Kantor MUI Kotabaru berdampingan dengan Kantor Kecamatan Kota Baru

KARAWANG, JabarNet.com- Ketua MUI Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang menyesalkan ungkapan Camat Kota Baru Idah Hamidah yang berkeinginan membongkar gedung kantor MUI yang masih satu area.

Ketua MUI Kota Baru Tirtamulyana mengatakan, pernyataan Camat Kota Baru tersebut dalam Forum pemilihan Ketua MUI Kecamatan.

” Jadi waktu dalam Forum pemilihan Ketua Camat bilang ingin bongkar kantor MUI katanya menghalangi ikon Kota Baru,” ungkap Tirta.

Padahal kata Tirta, Camat sebelumnya tidak mempersalahkan keberadaan Kantor MUI berdekatan dengan kantor Kecamatan.

” Camat yang dulu-dulu aja tidak permasalahkan kantor MUI ini, dan saya pernah bilang ke Camat boleh saja kantor MUI dipindahkan  ibu bisa nggak ngajuin anggaran untuk perawatan, tapi jawab Camat ‘ Saya juga nempong kedesa anggarannya ‘ ” katanya.

” Sedangkan kantor MUI ini kan dibangunnya hasil Swadaya bukan bantuan dari APBD, kita heran kok Camat seperti ini,  padahal dia kan baru jadi Camat, seharusnya kalau kurang rapih, tinggal bilang ke kita tolong diperbaiki, ” ujarnya.

Ditempat yang berbeda dikonfirmasi Via Poselnya Camat Kota Baru Idah Hamidah menyebut keinginan bongkar kantor gedung MUI jika memang ada anggarannya.

” Itu kalau memang ada ganti gedung yang baru, kalau nggak ada yah udah berdiri saja disitu, saya lagi fokus sama Jalupang dan lain-lain, ketua MUI jangan memperkeruh suasana,” cetusnya.

Menurutnya, saat ini yang dilaksanakannya sebagai Camat semata ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

” Sudahlah kita lagi fokus Jalupang, masyarakat juga harus dipikirkan, intinya gini kalau tidak ada anggaran yah nggak bakalan lah, sudah berdiri disitu,” ucapnya.

” Tapi keinginan saya ingin lebih baik bermanfaat untuk masyarakat memberikan hak-hak tentunya perbaiki sarana dan prasara yang ada di Kota Baru bukan merusaknya, karena sewaktu-waktu saya juga bukan Camat Kota baru lagi akan berpindah, itu harapan saya kedepan,” tandasnya.( Yo/ red )

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *