DaerahJawa Barat

Ketua KPU Karawang Kunjungi PPK Batujaya

Ketua KPU Karawang Kunjungi PPK Batujaya

KARAWANG, JabarNet.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang, Miftah Farid berkunjung ke Sekretariat PPK Batujaya, Senin, 20 Maret 2023.

Kedatangan Ketua KPU Karawang, Miftah Farid disambut langsung jajaran Sekretariat dan PPK Batujaya, serta Camat Batujaya.

Dia mengatakan bahwa kunjungannya itu dalam rangka monitoring penyusunan data pemilih hasil pemutakhiran.

“Saya memonitoring langsung penyusunan dan hasil pemutakhiran data pemilih khususnya di Kecamatan Batujaya,” kata Miftah Farid kepada awak media di Kantor Sekretariat PPK Batujaya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PPK Batujaya, Ahmad Subhi mengucapkan terimakasih kepada Ketua KPU Karawang.

“Terimakasih Ketua KPU Karawang, Miftah Farid ditengah kesibukannya masih bisa menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Sekretariat PPK Batujaya,” katanya.

Untuk diketahui, sebanyak 233 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) tersebar di Kecamatan Batujaya untuk melaksanakan pencocokan penelitian (Coklit) pemilih persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024.

Mereka terjun ke masyarakat dimulai sejak 12 Februari – 14 Maret 2023. Pantarlih ini bertugas agar tidak ada masyarakat di Kecamatan Batujaya yang belum terdata menjadi bagian pemilih pada Pemilu 2024. (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *