Kemacetan Panjang di Nagreg Masih Menjadi Keluhan Warga

Foto Saat Kemacetan Panjang dan Semua Kendaraan Roda 4 lumpuh Tidak bisa berjalan dalam kurun waktu 1 Jam Terjadi di jalur  Jalan Cagak Desa Ciherang Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung.

BANDUNG, –  Dalam perjalanan mudik maupun libur lebaran tak heran jika dalam perjalanan kita masih ditemukan kamacetan, tak sedikit kemacetan terus masih menjadi keluhan masayarakat di setiap perjalanannya.

Berbagai upaya pihak kepolisian pun terus melakukan penyelamatan agar kemacetan tidak dialami begitu parah dan tidak terlalu mengakibatkan gangguan yang sangat patal.

Seperti halnya menurut pantauan kutipan.co.id, Minggu (9/6/19) sekitar pukul 09.30 WIB di Jalan Cagak Desa Ciherang Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung mulai terjadi kemacetan yang cukup panjang.

Menurut informasi dari diposisi tersebut polisi sedang melakukan rekayasa lalulintas dengan memberlakukan contra flow untuk mengurai kemacetan yang terlalu panjang.

Hingga pada akhirnya pada pukul 10.30 WIB kemacetan tersebut yang sempat berhenti total, akhirnya bus bisa berangsur-angsur membaik dan bisa berjalan dengan lancer.

Menurut Dani warga asal Cikarang Bekasi penumpang bus Karunia Bakti jurusan Cikarang Singaparna mengatakan, setiap tiga bulan satu kali saya suka mengenakan bus ini, untuk pulang ke rumah saudara di daerah Tasikmalaya dan kebetulan rencanannya minggu ini saudara saya mau ada acara resepsi pernikahan.

Untuk jalur Nagreg ini sering saya lewati, memang kemacetan seperti ini tidak bisa di prediksi, apalagi saat ini masih musimnya masuk ke libur terakhir lebaran, pasti lah kemacetan itu akan terjadi,”ungkap Dani kepada kutipan.co.id.

Dani pun mengatakan, kalau bagi saya sih tidak heran menghadapi kemacetan seperti ini, cuman yang sangat memprihatinkan penumpang yang kondisinya masih membawa anak bayi, mereka sangat terlihat bingung dan bingbang melihat anak bayinya menangis.

Berharap untuk kedepan nya kemacetan seperti ini bisa menjadi perhatian lagi, agar para warga masyarakat yang beratifitas untuk perjalanan mudik ataupun lebaran tidak mengalami kemacetan yang berjam-jam di jalan,”pungkasnya(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here