Sebuah Bus Tabrak Lari Pemotor Hingga 2 Orang Tewas di TKP

Foto dua orang pengendara kendaran bermotor warga kampung CilungsirĀ  Desa Buniara Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang tergeletak di tengah jalan arah jalur wisata Ciater Subang Jawa Barat sesudah terhantam sebuah bus dari arah yang berlawanan.

SUBANG, – Kecelakaan tabrak lari oleh kendaraan Bus yang mengakibatkan dua pengendara motor tewas seketika di jalur wisata Ciater Subang, tepatnya di Kampung Mariuk Desa Palasari Kecamatan Ciater Kabupaten Subang, Sabtu (8/6/2019) sekitar pukul 16.00 wib.

Menurut informasi yang di himpun kutipan.co.id di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kronologis penyebab kecelekaan tersebut terjadi akibat pengendara motor yang tidak sabar dan hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Adapun identitas dari kedua korban tewas tersebut adalah Didin Syarifudin (25) Alamat Kampung Cilungsir Desa Buniara Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang dan Wisna Eriana (23), alamat Kampung Cilungsir Desa Buniara Kecamatan Tanjungsiang Kabupaten Subang.

“Diduga akibat kelalaian dari pengendara motor tersebut karena menyalip terlalu ke kanan sehingga kecelakaan tersebut tidak bisa dihindarkan yang akhirnya dua pemotor terlindas oleh bus dari lawan arah, dan menyebabkan ke dua korban langsung tewas seketika.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Jalan Cagak Kompol Drs, Sugeng Efi Haryanto,SH menjelaskan, iya benar ada pengendara motor Honda Beat Nopol T 5905 YV, yang mengalami kecelakaan di jalur Wisata Ciater Subang, pengendara dan penumpang motor tersebut tewas seketika akibat terlindas oleh Bus yang melintas dari arah Ciater menuju arah Subang,” ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, dugaan sementara penyebab kecelakaan tersebut terjadi yaitu akibat tidak sabarnya pengendara motor yang hendak menyalip kendaraan di depannya, akibat tekor dalam mengemudi sehingga pengendara tersebut tertabrak dan terlindas oleh bus.

“Kemudian kedua korban tewas tersebut langsung dibawa ke RSUD Ciereng Subang, dan Bus yang menabraknyapun melarikan diri dan sampai saat iniĀ  belum diketahui identitasnya.

 

 

Laporan : A. Rohman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here