Objek Wisata Sari Ater Subang Masih Jadi Tempat Pavorit Wisatawan

Foto : Rohman/Suasana ratusan wisatawan yang adatang ketempat obyek wisata pemandian air panas Sari Ater yang berada di Kecamatan Ciater, Subang. Sejak hari pertama libur lebaran sampai hari ini, pengunjung terus berdatangan ke Sari Ater.

SUBANG,-Sejumlah tempat wisata yang berada di Kabupaten Subang sejak H+1 sampai H+4 lebaran dipadati wisatawan, baik wisatawan lokal maupun luar daerah, bahkan mancanegara, Minggu,(9/6/2019).

Salah satu tempat wisata yang paling banyak dikungjungi wisatawan adalah obyek wisata pemandian air panas Sari Ater yang berada di Kecamatan Ciater, Subang. Sejak hari pertama libur lebaran sampai hari ini, pengunjung terus berdatangan ke Sari Ater.

Para wisatawan yang datang dari dalam maupun luar Kabupaten Subang sudah mulai berdatangan sejak hari Lebaran 1440 H kemarin hingga hari ini,Bahkan ada juga wisatawan domestik yang sengaja datang menghabiskan libur lebaran.

Untuk masuk ke destinasi wisata alam ini, setiap wisatawan hanya cukup membayar Rp 40 ribu saja. Obyek wisata Sari Ater memiliki beberapa wahana seperti Sepeda Air, Flying Fox, Kolam Rendam “Mayang Sari” dan wahana lainnya.

Seperti yang di ungkapkan Ari salah satu wisatawan asal Jakarta mengatakan,”Saya memilih hari ini untuk berlibur. Alhamdulillah, puas datang ke sini, saya sudah beberapa kali kesini.”Jelasnya.

Masih kata Ari,”Selain bisa menikmati air hangat yang penuh khasiat, wisatawan juga bisa menikmati pemandangan hijau nan sejuk,saya juga bisa menikmati relaksasi tubuh dengan berendam air hangat sekaligus melihat pemandangan,.”Ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Reza, wisatawan asal Indramayu,”Saya datang bersana seluruh keuarganya untuk berlibur menghabiskan waktu bersama keluarga untuk berlibur di Sari Ater,Saya bawa semua, termasuk ibu saya yang sudah lanjut usia untuk menikmati pemandian air panas yang konon katanya bisa menyembuhkan penyakit.” Pungkasnya.

“Selain dimanjakan dengan kolam pemandian air hangat, wisatawan juga bisa menikmati berbagai macam kuliner dan souvenir yang unik dan menarik”

“Area pemandian Sari Ater yang menjadi primadona pengunjung adalah Pancuran 7 dan Curug Jodoh. Di area ini, banyak Pengunjung berendam air hangat”

Harapan pengunjung berharap kedepannya ada tambahan wahana lainnya di Area Wisata Air Panas Alami Sari Ater ini. Pengunjung sampai sore terus membludak berdatangan ke area wisata Sari Ater Hotel & Resort.(A.Rohman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here