DaerahJawa Barat

Jimmy : Woi Maksa Banget Ingin Jadi Bupati


KARAWANG, JabarNet.com- Viral video calon bupati Karawang Nomor urut 03, Ahmad Zamakhsyari yang menyindir salah satu pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati tertentu di WaG

Setelah sebelumnya viral video “uang cendol” yang bermunculan di media sosial Whatsapp Group (WaG) dan diduga dibagikan oknum tim sukses paslon Nomor Urut 02, Cellica Nurrachadianna dan Aep Saepulloh di masa tenang (Masa tenang tahapan Pilkada Karawang dari tanggal 6-8 Desember 2020 atau tiga hari) kepada warga pemilih.

Video ini tentu semakin menyedot perhatian publik dan menjadi perbincangan hangat masyarakat karena video – video ini bermunculan di masa tenang menjelang pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020 esok.

Video berdurasi 57 detik tersebut memperlihatkan Calon Bupati 03, Ahmad Zamakhsyari atau yang akrab disapa Kang Jimmy ini menyindir soal “uang cendol” sebesar Rp. 25000 itu.

“Woi !, Maksa banget pengen jadi bupati ,katanya sudah paling nge top survei nya,”ujar Kang Jimmy dalam video tersebut sambil tertawa simpul.

“Kasihan sekali, takdir Allah itu tidak akan tertukar. Karena Allah itu sebaik- baiknya pemilik perencanaan dan takdir jadi tidak usah terlalu maksa,” imbuhnya lagi.

Dalam video tersebut Kang Jimmy juga mempersilahkan warga masyarakat yang diberi uang untuk menerima pemberian tersebut.

“Biarin aja lumayanlah, Rp. 25000 yah, ya, lumayan masyarakat menikmati, sudah terima aja uangnya, Jenius semuanya,” pungkas Kang Jimmy.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *