Jimmy Tanggapi Kritikan Panji, Itu Bentuk Pesan Moral Saja

Foto Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari S.Ag
“Yang disampaikan oleh panji itu normatif’ memang saya bagian dari eksekutif, saya wakil kepala daerah. Hanya pak Panji harus tahu bahwa selama saya jadi wakil kepala daerah, saya tidak dilibatkan dalam penyusunan anggaran, saya hanya dapat disposisi saja dan mewakili”

KARAWANG, – Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari S.Ag yang biasa disapa Kang Jimmy akhirnya mengomentari kritikan Pancajihadi Al Panji soal kinerja wakil bupati yang mengkrisi soal Pembangunan Pemda dua dan pembangunan di Karawang. Menurut Jimmy, kritikan Panji merupakan kritikan Normatif.

Diakuinya oleh Jimmy, bahwa dirinya bagian dari eksekitif dan Wakil Bupati Karawang. Namun demikian Paji harus tahu bahwa dirinya selama menjabat wakil bupati Karawang tidak pernah dilibatkan dalam penyusunan Anggaran pembangunan di Kabupaten Karawang.

“Yang disampaikan oleh panji itu normatif’ memang saya bagian dari eksekutif, saya wakil kepala daerah. Hanya pak Panji harus tahu bahwa selama saya jadi wakil kepala daerah, saya tidak dilibatkan dalam penyusunan anggaran, saya hanya dapat disposisi saja dan mewakili” kata Jimmy di rumah dinasnya, Rabu (27/27/19).

Lanjut Jimmy, iapun setuju apa yang disampaikan oleh Paji soal “Eksekutif  Kritiki Eksekutif” namun menurutnya hal yang wajar menyampaikan pesan moral melalui media soal pembangunan dikarawang, sebab pembangunan harus berbasis kebutuhan.

“Saya setuju dengan apa yang disampaikan pak Panji, hanya masalahnya inikan sudah lebih dua tahun setengah, wajar dong saya menyampaikan pesan moral itu melalui teman – teman media, bahwa kedepan kiranya pembangunan itu harus berbasis kebutuhan” jelasnya.

Iapun menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati Karawang soal pembangunan Jalan di Karawang Barat dan pembangunan taman, bukan ia tidak setuju tapi ada yang lebih penting lagi yang harus di selesaikan pembangunan dikarawang seperti pembangunan gedung sekolah yang rusak dan pembangunan jalan.

“Mohon ijin mohon maaf bukan tidak setuju pelebaran jalan Karawang Barat, sangat setuju dan bukan tidak setuju. Taman dibuat saya setuju. Hanya masalahnya menurut kacamata saya pembangunan seperti itu termasuk sunah dan yang wajibnya selesaikan dulu perbaikan jalan dan gedung sekolah yang rusak” pungkasnya(man).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here