ADVDaerah

Jelang Idul Fitri, KIIC Bersama Tenant Association Bagikan 2042 Paket Sembako Untuk Masyarakat 7 Desa Sekitar

KIIC Bersama Tenant Association Bagikan 2042 Paket Sembako

KARAWANG, JabarNet.com– Menyambut hari raya Idul Fitri, masyarakat muslim di dunia akan menyambutnya dengan suka cita, karena itu adalah hari kemenangan, hari yang penuh kebahagiaan.

Untuk berbagi kebahagiaan menyambut hari raya itulah, Kawasan International Industrial City (KIIC) bersama Tenant Association memberikan bingkisan kepada masyarakat yang kurang mampu di 7 Desa sekitar KIIC, terutama bagi yatim piatu, dhuafa dan orang tua jompo.

” Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Sejak tahun 2000, Karawang International Industrial City (KIIC) dan Tenant Association membagikan 2042 bingkisan lebaran berupa sembako kepada masyarakat 7 desa sekitar KIIC, yaitu Desa Margamulya, Desa Margakaya, Desa Wadas, Desa Sukaluyu, Desa Puseurjaya, Desa Sirnabaya, dan Desa Parungmulya,” ungkap
Bambang Sugeng Head External Relation KIIC.

Bambang mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari Program Kepedulian Sosial dan Masyarakat yang dilakukan secara rutin  menjelang hari raya Idul Fitri setiap tahunnya.Berbeda dengan tahun sebelumnya, setelah PPKM dinyatakan dicabut oleh Pemerintah.

” Maka pada hari ini, Senin tanggal 17 April 2023 bertempat di Kantor Desa Puseurjaya, kegiatan ceremony penyaluran sembako ini kami selenggarakan kembali setelah 2 tahun terhenti karena pandemi covid-19,” ucapnya.

Kegiatan ceremony penyaluran sembako kali ini dilakukan secara simbolis yang diwakili oleh anak yatim, dhuafa dan orang tua jompo, kemudian dilanjutkan distribusi sembako melalui ke kantor desa Sukaluyu, Sirnabaya, Parung Mulya, Wadas, Margakaya dan Margamulya.

” Kami berharap bantuan sembako  tersebut dapat disalurkan kepada warga masyarakat yang tergolong anak yatim, dhuafa dan orang tua jompo yang berhak di masing-masing desa, sehingga dapat berbagi kebahagian bersama merayakan hari raya Idul Fitri,” tuturnya.
Bambang menyampaikan, KIIC bersama-sama dengan Tenant Association juga secara terus menerus memiliki komitmen dan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

” Hal ini terlihat dengan adanya program-program CSR, diantaranya Program Kepedulian Sumber Daya Masyarakat, Program Kepedulian Kesehatan Masyarakat, Program Kepedulian Ekonomi Masyarakat, dan Program Pelatihan Bidang Pertanian dan Pelestarian Lingkungan, ” katanya.

Menurut Bambang, kepedulian terhadap masyarakat sekitar merupakan salah satu faktor pendukung kesuksesan dan keberhasilan dunia usaha. Apalagi lokasi KIIC berdampingan dengan masyarakat sehingga penting diberikan sebagai bentuk kepedulian nyata, sehingga diharapkan masyarakat mendukung serta menjaga untuk mengamankan investasi khususnya di KIIC, dan umumnya di Karawang.

” Kami berharap bingkisan ini dapat meringankan beban ekonomi dalam menyambut lebaran tahun ini. Akhir kata, Tenant Association dan manajemen KIIC beserta staff mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan bathin ” tutupnya.

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *