DaerahJawa Barat

Ikuti Jalan Sehat Bareng Demokrat  Subang, Hadiah 1 Unit Sepeda Motor

Demokrat jalan sehatSUBANG, JabarNet.com- DPC Demokrat Subang mengajak masyarakat mengikuti jalan sehat, yang akan digelar hari minggu 25-September-2022.

Wakil Ketua DPC Demokrat Subang Indra Kardiansyah menyampaikan jalan sehat merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-21 Partai berlogo mercy itu.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti Jalan sehat, ini sebagai bentuk kami dekat dengan rakyat,” Ungkap Indra kepada JabarNet.com, Jum’at ( 23-9-2022).

Baca juga: DPC Demokrat Karawang Buka Pendaftaran Bacaleg 2024, Didit Kurnia  Daftarkan Diri Ingin Perubahan Didapil 5

Ia menuturkan, sebelumnya juga pihaknya menggelar Turnamen Volley Ball AHY Cup masih rangkaian HUT Partai berlogo mercy ke 21.

Turnamen Volley Ball AHY Cup

Dalam kegiatan tersebut, panitia menjadwalkan pada hari minggu 25-September-2022 dimulai pukul 07.30, star / finis di Wisma Karya Subang.

Bagi yang beruntung mendapatkan 1 unit sepeda motor dipersembahkan dari wakil ketua DPC Demokrat Subang Indra Kardiansyah.

Adapun informasi bagi masyarakat yang ingin mengikuti bisa menghubungi media sosial DPC Demokrat Subang atau bisa langsung ke Sekretariat di Jalan Brigjen Katamso Blok Cibogo Rt 26 Rw 18 Kelurahan Dangdeur Subang.

Indra berharap partai Demokrat semakin memperjuangkan perubahan dan perbaikan untuk kepentingan masyarakat.

” bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan,” Pungkasnya. (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *