DaerahJawa Barat

DPC Demokrat Karawang Buka Pendaftaran Bacaleg 2024, Didit Kurnia  Daftarkan Diri Ingin Perubahan Didapil 5

Didit Kurnia Daftar Bacaleg 2024 Ke Partai Demokrat Untuk Dapil 5

KARAWANG, JabarNet.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Karawang membuka penerimaan pendaftaran bakal calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2024.

Salahsatu kader muda milenial dari Partai Demokrat, Didit Kurnia S.IP,(40). telah resmi mendaftarkan diri sebagai  bakal calon Legislatif (Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) 5, diterima  para pengurus di sekretariat kantor DPC Partai Demokrat Karawang, Jumat (16/9/2022).

“Alhamdulilah dengan mengucap ‘Bismillah’. Tepat di hari pertama pendaftaran, saya mendaftarkan diri sebagai bacaleg partai Demokrat dapil 5 Karawang, tepatnya hari Jumat 16 September 2022, pemilihan legislatif Tahun 2024, meliputi Kecamatan Tirtamulya, Cikampek, Kotabaru, Jatisari,dan Banyusari,  ke kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang,” kata Didit Kurnia

Didit Kurnia  sapaan akrab DK terbilang sangat aktif di sosial kemasyarakatan dikecamatan Tirtamulya, punya konsep perubahan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Saya ingin suatu perubahan di dapil 5 , terkait kesejahteraan masyarakat banyak konsep yang harus dijalankan dengan kedekatan dengan masyarakat mengenal apa jadi kebutuhan dan apa yang bisa menjembatani aspirasi masyarakat,” ujar DK

Bahkan menurut DK, terkait insprastruktur di dapil 5, ia menargetkan harus lebih baik dari sebelumnya.

“Infrastruktur di wilayah dapil 5, saya berusaha harus lebih baik, lebih rapih, lebih berkualitas dan menjadi skala prioritas sesuai dengan tagline Partai Demokrat #bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan,” tandas DK.(YO)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *