DaerahJawa Barat

Bupati Aep : Jika Saya Salah Silahkan Tegur dan Kritisi

Bupati Aep Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

KARAWANG, JabarNet.com– Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh mempersilahkan jika dalam mengambil kebijakan selaku pimpinan di Pemerintahan ada kesalahan atau kekeliruan untuk ditegur dan di kritisi.

Hal tersebut disampaikan Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh pada saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di Aula Husni Hamid, lingkungan Pemkab Karawang, Sabtu (30/12).

” Kita ini Pemerintah Daerah sudah ada garis jalannya, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD ) ini harus kita jalankan  jadi saya harap bapak -ibu sama-sama bekerja, bekerja sama-sama,” ungkap Bupati Aep.

Menurut Bupati jika seorang ASN bekerja dengan baik Insya Allah ada pahala kebaikan.

” Tetapi misalkan tidak bekerja dengan baik pasti tidak akan memberikan manfaat, mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Karawang,” ucap Bupati.

Lanjut Bupati, dalam pekerjaan ketika terjadi aral rintangan itu hal biasa.

” Jalan aja tidak selamanya lurus, ada naik,  ada belok dan ada turun  yang jelas kami apapun bentuk pekerjaan yang hari ini diberikan Allah Subhanahuata’ala mudah-mudahan betul-betul bisa bermanfaat,” katanya.

Terlebih kata Bupati, jika dirinya selaku pimpinan ketika ada kesalahan jangan dibiarkan.

” Kalau pimpinan salah jangan dibiarkan, tegur dan kritisi, jadi jangan ketika ada kesalahan dibiarkan, saya juga sering bilang ke ajudan ketika ada kesalahan kasih masukan ke saya, karena saya bukanlah orang sempurna, sempurna hanyalah milik Allah,” ucapnya.

” Jadi untuk Bapak Ibu tentunya kami mengajak bahwa pelantikan jabatan hari ini tidak ada kepentingan embel-embel, karena sewaktu saya bicara sama teh Celli yang namanya kebaikan harus diteruskan bila perlu dikuatkan, dan yang kurang harus diperbaiki, yang pasti mutasi hari ini tidak ada jual beli jabatan semuanya gratis,  jadi saya berharap 2024 nanti lebih semangat lagi dalam kinerjanya,” tandasnya. ( Wan )

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *