DaerahJawa Barat

Hayu Abringkeun Nobar Laga Timnas Indonesia Vs Australia di Graha PSSI Karawang Bareng Bupati Aep, Ada Doorprize Menarik

Nobar Timnas Indonesia VS Australia Bareng Bupati Aep

KARAWANG, JabarNet.com- Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Karawang Aang Rahmatullah mengajak kepada masyarakat untuk mendukung Timnas Indonesia yang akan bertanding besok melawan Australia di Piala Asia 2024.

Tak hanya mengajak masyarakat, sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia ,Askab PSSI Karawang akan menggelar nonton bareng (Nobar). Rencananya, acara nobar tersebut bakal digelar di area kantor Graha PSSI Karawang, Jalan Ahmad Yani By-Pass Karawang pada Minggu,(28/01/2024) sore, sekitar pukul 16.00 WIB, yang akan turut dihadiri Bupati Karawang H. Aep Syaepulloh.

“Kita akan menggelar nobar Pertandingan babak 16 besar piala Asia Indonesia vs Australia, pada tanggal 28 Januari 2024, hari Minggu pukul 16:00 WIB. Dan acara nobar juga akan dihadiri langsung oleh pak Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh SE, terlebih untuk semakin memeriahkan acara pun telah disiapkan juga berbagai macam doorprize menarik,” ungkap Aang, Sabtu, (27/1/2024).

Dikatakan Aang, dengan menggelar acara nobar Timnas tersebut, antara lain untuk mempererat tali silaturahmi dan menguatkan kesadaran nasionalisme terhadap masyarakat melalui sepak bola.

“acara Nobar Timnas Indonesia ini antara lain untuk mengeratkan tali silaturahmi dan menguatkan Kesadaran Nasionalisme melalui sepak bola,” ujarnya.

“Ayo dukung Timnas Indonesia dengan datang dan ikut nobar di Graha PSSI pada malam Senin esok,” ajaknya.

Hal senada juga disampaikan mantan Manager Persika Karawang, Salahudin Al-Ayyubi atau akrab disapa Bang Ayyubi yang turut mengajak seluruh kalangan pecinta sepak bola di Kabupaten Karawang untuk datang mendukung Timnas Indonesia berlaga di acara nobar bersama PSSI Karawang.

“Ayo kita dukung Timnas Indonesia yang berlaga di Piala Asia 2024, buktikan kecintaanmu kepada tim kebanggaan Indonesia bareng Bupati Karawang, pak Haji Aep Syaepulloh. Kapan lagi bisa nonton gratis dan ngedapetin banyak hadiah menarik, hayu abrieungkeun,” tutupnya.(***)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *