DaerahJawa Barat

Hari Ini Prabowo- Gibran Capres Cawapres Koalisi Indonesia Maju Daftar Ke KPU, Ini Rangkaian Agendanya

Prabowo- Gibran Daftar Ke KPU
Foto : Prabowo – Gibran Usai Daftar Ke KPU ( Tangkapan Layar Chanel Gerindra )

KARAWANG, JabarNet.com– Hari ini sesuai agenda yang sudah direncanakan Prabowo Subianto Capres dan Gibran Rakabuming Raka dari Koalisi Inronesia Maju mendaftarkan ke KPU.

Sebelumnya agenda pendaftaran ke KPU ini usai adanya kesepakatan dari 8 Partai Politik yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju ( KIM ) mengusung Prabowo Subianto Capres- Gibran Rakambuming Raka Cawapres untuk 2024-2029 disampaikan langsung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

” Selamat malam saudara saudara semuanya sekalian, baru saja Koalisi Indonesia Maju terdiri dari 8 Partai Politik diantaranya Golkar, PAN, Partai Demokrat, Gerindra, Partai Bulan Bintang, Partai Gelora, Partai Garda Republik, dan Partai Prima yang dihadiri lengkap oleh Ketua Umum dan Sekjen masing-masing secara konsensus seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto Calon Presiden (Capres)- Gibran Rakabuming Raka Cawapres untuk 2024- 2029,” ungkap Prabowo Subianto di Kertanegara, pada Minggu ( 22/10/2023).

Baca juga : 8 Parpol Koalisi Indonesia Maju Sepakat Usung Prabowo Subianto Capres – Gibran Rakabuming Raka Cawapres

Adapun rangkaian agenda hari ini sebelum ke KPU menurut informasi yang didapat dari Sekjen DPC Gerindra Kabupaten Karawang H Endang Sodikin ( HES) menyampaikan, berdasarkan agenda pukul 07:30 Prabowo dan Gibran akan bertemu lebih dulu di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, pada pagi hari.

” Kemudian pukul 08:00, Prabowo-Gibran akan berangkat ke Hall Indonesia Arena GBK bersama para ketum parpol KIM untuk menyapa Relawan,” ucap HES, Kepada JabarNet.com, rabu (25/10/2023)

Lebih lanjut HES, Setelah itu, pukul 09:00
Rombongan Bersama Partai Koalisi dan Relawan akan berangkat menuju Taman Suropati.

” Agenda lain rencananya pukul 09:30, Parade Pakaian Adat, Capres dan Cawapres, Ketum Partai Koalisi bergerak jalan kaki menuju Kantor KPU, pukul 10:00 Masuk Kantor KPU,” tandasnya. (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *