JakartaPolitik

8 Parpol Koalisi Indonesia Maju Sepakat Usung Prabowo Subianto Capres – Gibran Rakabuming Raka Cawapres

Koalisi Indonesia Maju Sepakat Prabowo Capres- Gibran Cawapres

JAKARTA, JabarNet.com- 8 Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju menyatakan sepakat mengusung Prabowo Subianto Calon Presiden (Capres) dan Gibran Rakabuming Raka Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk di Pilpres 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut secara langsung diumumkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan turut mendampingi para petinggi 8 Parpol didalam Koalisi Indonesia Maju ( KIM)

” Selamat malam saudara saudara semuanya sekalian, baru saja Koalisi Indonesia Maju terdiri dari 8 Partai Politik diantaranya Golkar, PAN, Partai Demokrat, Gerindra, Partai Bulan Bintang, Partai Gelora, Partai Garda Republik, dan Partai Prima yang dihadiri lengkap oleh Ketua Umum dan Sekjen masing-masing secara konsensus seluruhnya sepakat mengusung Prabowo Subianto Calon Presiden (Capres) untuk 2024- 2029,” ungkap Prabowo Subianto di Kertanegara, Minggu ( 22/10/2023).

Kemudian untuk sebagaiĀ  Cawapresnya saudara Gibran Rakabuming Raka yang akan mendampingi Prabowo Subianto dari Koalisi Indonesia Maju.

” Kita telah berembuk secara final Cawapresnya saudara Gibran Rakabuming raka, saya kira itu pengumuman yang ditunggu-tunggu sekaligus ini adalah deklarasi disampaikan untuk masyarakat dan pada tanggal 25 Oktober 2023 hari rabu kita akan daftar ke KPU,” tutupnya. (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *