DaerahJawa Barat

Geger, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Tersungkur Samping Kantor Unit Bank di Karawang

Seorang Pria Ditemukan Meninggal

KARAWANG, JabarNet.com– Geger, penemuan seorang pria diperkirakan berusia 50 tahun dalam keadaan tersungkur disepadan jalan telah meninggal dunia.

Pria tersebut awalnya ditemukan seorang linmas di samping Bank Repubik Indonesia (BRI) unit Karangpawitan, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang pada, Selasa, (24/10/2023) pagi.

“Jadi awalnya itu ditemukan oleh linmas yang baru pulang dari kecamatan, dia ngeliat ada orang tersungkur dalam keadaan kepala dibawah, waktu di cek ternyata sudah meninggal” kata Dian Rachmat Kasie Trantib Kelurahan Karangpawitan kepada awak media.

Dian mengatakan, berdasarkan perkiraan sementara pria tersebut berusia kurang lebih 50 tahun, dan meregang nyawa karena terjatuh.

“Ciri-cirinya menggunakan kaos dan celana jeans, kemudian memakai sepatu. Kalo dilihat dari keadaannya perkiraan sementara terjatuh,” Ujarnya.

Saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Karawang Kota ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang.

“Belum ditemukan identitas apapun pada mayat tersebut, jadi kami belum tau identitasnya, saat ini sudah dibawa polisi ke RSUD Karawang,” Tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Karawang Kota, Kompol Marsono ketika ditemui belum bisa memberikan keterangan.

“Ke kanit Reskrim ya, coba ke kanit reskrim,” Katanya. (red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *