DaerahJawa Barat

Gonjang-ganjing Pergantian Ketua DPC Gerindra Karawang Pasca Kekalahan di Pilkada, Nana Nurhusna : Itu Tidak Benar


KARAWANG, JabarNet.com- Kader DPC Gerindra Kabupaten Karawang dan juga anggota DPRD dari Komisi II Nana Nurhusna Hidayat bantah kabar gonjang-ganjing akan ada pergantian Ketua DPC Gerindra pasca kekalahan di Pilkada 9-Desember-2020.

” Kabar itu tidak benar, Gerindra Karawang tetap solid dibawah kepemimpinan Ajang Sopandi dan Endang Sodikin sebagai Sekjen,” Ujar Nana Kepada JabarNet.com, Senin, (15/12/2020).

Menurut Nana, rumor yang beredar sebagai dinamika organisasi adalah hal yang wajar ketika muncul ketidakpuasan.

” Tapi tetap untuk Gerindra sendiri konsolidasi dan menjaga marwah Partai kita tetap satu jalan dan satu komando, kita tetap solid dan tidak ada riak apa-apa, ” Katanya.

Nana mengatakan, kenapa harus bersikukuh adanya pergantian kepemimpinan sementara roda Partai masih berjalan dibawah kepemimpinan Ajang Sopandi.

“Ngapainlah kita bersikukuh mengganti sesuatu sementara tetap berjalan sebagaimana mestinya,” Timpal Nana.

Disinggung terkait adanya kekosongan Bendahara ditubuh DPC Gerindra Karawang apakah nanti jika masuknya Bendahara baru akan ada perubahan, hal itu pun Nana menanggapinya ia berharap agar memiliki Bendahara yang berpungsi bisa menjalankan roda organisasi.

” Bisa juga untuk Bendara kita mungkin kedepan agar memiliki Bendahara yang berpungsi yang benar-benar bisa menjalankan roda organisasi dan Struktur KSB memang harus lengkap setelah meninggalnya Bendahara, ” Jelasnya.

Nana berharap kedepannya DPC Gerindra Kabupaten Karawang tetap solid, karena bukan hanya dalam perhelatan Pilkada, namun untuk persiapan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

” Saya berharap kedepannya makin solid, karena bukan saat Pilkada saja, kita akan menghadapi Pilgub, nah kita kan harus konsolidasi untuk persiapan Pileg ataupun Pilpres nanti di tahun 2024, kita tetap solid,” Papar Nana (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *