DaerahEkbis

Pesta Rakyat Simpedes di Galuhmas, Bupati Cellica : Semoga Ini Jadi Pesta Rakyat Yang Sesungguhnya

KARAWANG, JabarNet.com- Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama unsur pimpinan Forkopimda dan Regional Ceo BRI Jakarta memukul genderang tanda pesta rakyat simpedes dibuka.

Acara digelar dilapangan galuhmas Karawang 5-7 Agustus 2022.

Dalam sambutannya Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengatakan sangat berterimakasih para pelaku UMKM Karawang diberikan kesempatan mengembangkan produknya.

” tentunya ini akan mengenalkan produk UMKM Karawang lebih luas lagi ditingkat Jawabarat bahkan tingkat Nasional,” Ucap Bupati.

” Ekonomi tumbuh, masyarakat berkembang itulah besar harapan kami di 3 hari kedepan,” Tuturnya.

Bupati Cellica menyampaikan pesta rakyat simpedes merupakan even tahunan sejak tahun 2008.

” berarti kurang lebih belasan tahun BRI dengan pesta rakyatnya memberikan kontribusi yang nyata bagi perkembangan ekonomi Indonesia, khusus hari ini di Kabupaten Karawang dan sekitar, itulah yang harus kita apresiasi bersama, komitmen bersama masyarakat, Pemerintah, Perbankan, untuk bagaimana mensejahterakan masyarakat melalui pelaku UMKM,” Ungkap Bupati.

Oleh karena itu menurut Bupati acara tersebut sangat ditunggu masyarakat Kabupaten Karawang dan Jawa Barat.

” kami mengucapkan terimakasih selain ekonomi akan tumbuh, ini juga hiburan membuat masyarakat bahagia itu yang kami harapkan, ” Ujarnya.

” harapan kami hanya satu bagaimana nanti masyarakat bisa menikmati sajian yang dilakukan BRI, bagaimana kita bisa berkolaborasi bergotongroyong untuk perekonomian melalui UMKM,” Katanya.

Bupati Karawang Cellica berharap pesta rakyat BRI ini mampu menjadi pesta rakyat yang sesungguhnya, oleh sebab itu konsep entertainmen mengusung 6 pilar pawai,pasar, panggung, panen, peduli dan pojoksis.

” kami mengucapkan terimakasih kepada BRI, elemen dan komunitas dilibatkan untuk mensukseskan acara pesta rakyat simpedes pada tahun 2022, ini adalah harapan besar kami, bagaimana adanya keterlibatan masyarakat Karawang yang menjadi semangat terus berkembang dan mengabdikan diri untuk karawang yang sama-sama kita cintai ini,” Ucap Bupati.

” semoga sehat selalu untuk kita semua, Sukses selalu buat pesta rakyat BRI Simpedes tahun 2022, Karawang hadir untuk Indonesia berbagi makna se-Indonesia, PERGI Berladang Jauh dilebah dari rumah tidaklah dekat- semakin banyak punya nasabah kepercayaan masyarakat terhadap BRI semakin meningkat,” Tutup Bupati diakhiri dengan pantun.(Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *