Garda Cellica Siap Menangkan Teh Celli 2 Periode

93
Foto : Yopi/Para Relawan Garda Cellica Yang Akan Siap Memenangkan Cellica 2 Periode di Perhelatan Pilkada 2020 Nanti.

KARAWANG, – Dengan selesainya Pilpres dan Pileg beberapa waktu lalu Karawang kini dalam persiapan menuju perebutan Kursi Karawang 1.

Untuk perhelatan Pilkada 2020 nanti, kali ini Relawan Garda Cellica (Garcell) sudah mengproklamirkan sebagai relawan yang siap mensukseskan Teh Celli 2 Periode.

Ketua Garcell, Tomi Rimasyah saat diwawancara mengatakan, Garcell itu adalah Garda Cellica yang menempatkan relawan pemenangan untuk mengawal Teh Celli ke 2 periode, yang alhamdulillah kita sudah membuat struktur pemenangan di 30 kecamatan dan para korwil ditiap dapil.

Tomi mengatakan, fokus kita menunggu instruksi dari Teh Celli selaku Bupati yang kedepannya akan kita kawal menuju 2 periode.

“Saya berharap khususnya kepada masyarakat Kabupaten Karawang melihat program yang ada sudah terealisasi baik secara pembangunan, ekonomi, pendidikan dan kesejahteraan sudah terbukti karya nyata dari Teh Celli, “kata Tomi.

Tomi menjelaskan, Garcell sendiri itu tidak terfokus dari satu titik partai pendukung saja, contoh kecil Teh Celli didukung oleh Partai Demokrat dan kita sebagai Garda Cellica (Garcell) darimanapun dan warna apapun itu kita akan berada dan sama dalam satu wadah.

Dengan wadah tersebut kita akan kawal untuk menuju kemenangan 2 periode,”tandas Tomi Rimansyah.

Rencananya setelah idul fitri nanti Relawan Garcell sendiri akan dilantik langsung oleh Teh Celly,”pungkas Tomi(yop).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here