DaerahJawa Barat

Erick Tohir Terpilih Ketum PSSI, Asep Aang : Harapan Besar Sepak Bola Ditanah Air

Ketua Askab PSSI Karawang
Aang Rahmatullah, Ketua Askab PSSI Karawang

KARAWANG, JabarNet.com–  Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Karawang, Asep Aang Rahmatulloh menyebut terpilihnya Erick Tohir Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesi (PSSI) periode 2023-2027 menjadi pundak yang menanggung berbagai harapan besar para pecinta sepakbola di tanah air.

Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Karawang, Asep Aang Rahmatulloh juga mengucapkan selamat dan sukses, atas terpilihnya bapak Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI melalui Kongres Luar Biasa.

“Selamat dan sukses, atas terpilihnya bapak Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI melalui KLB PSSI, Besar harapan, kepemimpinan beliau mampu untuk mewujudkan apa yang diinginkan dan didambakan oleh seluruh kalangan pecinta sepakbola di tanah air,” ungkapnya.

Sebab menurutnya, tantangan yang akan dihadapi oleh mantan Bos Inter Milan FC tersebut, bukan hanya terjadi reformasi secara total. Melainkan bisa memberikan kompetisi sepakbola profesional di kancah regional maupun nasional yang semakin modern,  atau yang ngetrend dengan istilah ‘Modern Football.

“Tentu tantangan beliau dan kita semua di induk organisasi persepakbolaan Indonesia (PSSI), tantangan kedepannya akan semakin besar. Ya seperti sarana dan prasarana pertandingan yang memadai atau memenuhi standar regulasi FIFA agar kedepannya kompetisi sepakbola di negeri kita ini harus semakin membaik dan progresif,” jelas Asep Aang.

Baca jugaBupati Cellica : Saya Yakin PSSI Kepemimpinan Asep Aang Sepak Bola di Karawang Torehkan Prestasi

Bahkan menurutnya, lanjut dia, dengan adanya harapan besar yang juga disampaikan oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo kepada Menteri BUMN yang terpilih sebagai Ketua Umum PSSI, maka hal itu juga menjadi tantangan besar yang harus diemban oleh seluruh pengurus federasi sepakbola di Indonesia.

“Artinya, seperti halnya di Kabupaten Karawang yang memiliki jumlah penduduk dari 2 jutaan lebih, maka kami sebagai pengurus induk sepakbola di Karawang harus melahirkan pemain-pemain sepakbola yang bisa berkancah di liga nasional. Bila perlu bibit muda pemain sepakbola kami ini bjsa berlaga di liga Asia hingga Eropa,” pungkasnya.(ist/red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *