DPRD Karawang Gelar Paripurna Untuk Umumkan Ketua DPRD Definitif dan Pimpinan Fraksi

Foto acara Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Karawang saat pengumuman usulanan pimpinan definitif DPRD Karawang Periode 2019-2024 dan pengumuman fraksi – fraksi DPRD Karawang Periode 2019-2024.

KARAWANG, – DPRD Kabupaten Karawang menggelar paripurna dengan agenda Pengumuman Usulan Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Karawang Masa Jabatan 2019-2024 dan Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Karawang Masa Jabatan 2019 – 2024, setelah DPC Partai Demokrat menunjuk Pendi Anwar sebagai Ketua DPRD definitif DPRD Kabupaten Karawang dan sidang Paripurna dilakukan pada, Jumat (6/9/2019).

Kemudain, sidang Paripurna yang dipimpin Pendi Anwar dan Endang Sodikin itu mengusulkan pimpinan definitif DPRD Kabupaten Karawang periode 2019-2024 kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Foto Pendi Anwar dan Endang Sodikin Pimpin Rapat Paripurna.

Dalam surat usulan tersebut, yakni, Ketua Pendi Anwar dari Parta Demokrat, Wakil Ketua I Ajang Supandi dari Partai Gerindra, Wakil Ketua II Suryana dari Partai Golkar dan Wakil Ketua III Deden Rahmat dari PKB.

Selain itu, sementara untuk fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Karawang terdiri dari Fraksi PDI Perjuangan yang miliki 6 kursi diketuai oleh Pipik Taufik Ismail, Fraksi PKS yang miliki 6 kursi diketuai Dedi Sudrajat, Fraksi Partai Golkar yang miliki 7 kursi diketuai oleh Suryana.

Sedangkan, fraksi Partai Demokrat yang miliki 9 kursi diketuai oleh Budianto, Fraksi Gerindra yang miliki 8 kursi diketuai oleh Endang Sodikin dan Fraksi Pangkal Perjuangan yang merupakan fraksi gabungan dari PAN, PBB, PPP, Partai Hanura dan Partai Nasdem yang miliki 7 kursi diketuai oleh Nana Suryana dari Partai Nasdem.

Setelah pembacaan surat usulan Struktur Ketua DPRD Karawang definitif yang di ajukan kepada Gubernur Jawa barat, sidang paripurna dilakukan singkat dan terbatas(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here