DaerahJawa Barat

Didesak Ajukan Perbaikan Jalan Oleh Dewan Jabar, Wabup Karawang : Kita Sudah Ajukan, Tinggal Dikawal Dewan


KARAWANG, JabarNet.com – Soal jalan dan drainase di jalan raya Lamaran Kecamatan Karawang Timur yang rusak, mendapat perhatian khusus Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang.

Melalui Wakil Bupati Kabupaten Karawang H Aep Saepulloh mengatakan, Pemkab Karawang sudah mengajukan perbaikan jalan dan drainase di jalan raya Lamaran Kecamatan Karawang Barat untuk segera di perbaiki Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawabarat.

“Sudah kok, PUPR sudah mengajukan perbaikan jalan dan drainase jalan Lamaran sejak tahun 2020,” ujarnya kepada JabarNet.com dikantornya, Kamis (19/05).

“Tinggal Dikawal Dewan (Sri Rahayu Agustina dan Rahmat Hidayat Djati – red) sejauhmana mereka memperjuangkan ajuan kami,” imbuhnya.(Baca juga :Merespon Jalan dan Drainase Rusak di Lamaran, Dua Dewan Jabar Akan Dorong Pemkab Karawang Buat Usulan)

Jalan dan drainase rusak di sepanjang jalan raya Lamaran, sebelumnya mendapat respon dua Dewan Provinsi Jawa Barat, Sri Rahayu Agustina dari Fraksi Golkar dan Rahmat Hidayat Djati dari Fraksi PKB, keduanya sepakat mendesak dan akan mendorong ajuan perbaikan Jalan tersebut kepada Gubernur Jawa Barat.

Kembali kepada respon Wabup Aep, dirinya juga menyebut bukan saja jalan raya Lamaran yang diajukan Pemkab Karawang kepada Pemprov, Akses menuju Loji dan Rengasdengklok yang merupakan jalan Provinsi juga sudah cukup lama diajukan.

“Selain jalan raya Lamaran kita juga sudah ajukan jalan provinsi lain, seperti jalur menuju Loji dan Rengasdengklok, semoga Pemprov segera merealisasikan ajuan kami,” pungkasnya. (IT)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *