DaerahJawa Barat

Di Muscab HIPMI Ke VI, Rafiudin Firdaus : Ada Istilah “ Tuhan Tersenyum Di Tanah Karawang “

KARAWANG, JabarNet.com– Ketua BPC HIPMI Kabupaten Karawang periode 2015-2021 yang kini sebagai Dewan pembina berharap siapapun yang terpilih bisa meneruskan kiprahnya menjadi ketua HIPMI di periode 2021-2024 dapat membawa nama baik HIPMI.

“ Harapan saya siapapun yang terpilih bisa membawa HIPMI lebih baik lagi, yang pasti mereka berdua yang maju pencalonan Ketua adalah kader tebaik HIPMI, yang pasti harus bisa berkontribusi dengan baik,” Ujar Rafiudin Firdaus diacara Muscab HIPMI yang digelar Minggu kemarin di Hotel Resinda Karawang, (28/03/2021).

Lebih dari itu, Rafiudin juga mengutarakan jika nanti sudah dihasilkan Ketua HIPMI terpilih yang menggantikan posisinya bisa melanjutkan tugasnya dan menjalankan amanah yang diberikan.

“apa yang baiknya dari saya bisa diteruskan, jika kurang baik bisa diperbaiki, dan Insya Allah, HIPMI bisa menjadi mitra strategis pemerintah, karena alhamdulillah Bupati dan Wakil Bupati Karawang adalah sosok yang mendukung HIPMI seperti itu “ Ungkapnya.

Disinggung apa yang menjadi PR HIPMI kedepannya, Rafiudin mengatakan bahwa bagaimana pun HIPMI itu harus bisa menumbuhkan jiwa kewirausahaan kepada masyarakat.

“ dimasa kepemimpinan saya bagaimana caranya agar makin banyak lagi anak muda yang terlibat di dunia usaha, “ Kata Rafiudin.

Diminta tanggapan perihal potensi Karawang dimata HIPMI seperti apa, diungkapkan Rafiudin dengan ada istilah “TUHAN TERSENYUM DITANAH KARAWANG” katanya, hal itu kenapa karena Karawang memiliki Lautan, pegunungan, pesawahan, dan Industri.

“ disini  ( Karawang-red)  itu cukup banyak potensinya, jadi tinggal bagaimana nanti anak-anak muda bisa memaksimalkan peluang-peluang yang ada di Kabupaten Karawang, “ Harapnya.

Sementara itu dikatakan Rafiudin bahwa anggota HIPMI Karawang sekarang ini berjumlah 146 orang.

“ sampai sekarang ini anggota HIPMI Karawang yang ber KTA aktif ada 146 0rang, “ Pungkasnya.( Wan).

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *