Dapat Nomor Urut Dua, H.Engkos Ingin Jadikan Desa Margakaya Istimewa


Karawang – Calon petahana Kepala Desa Margakaya, Telukjambe Barat, Karawang, Jumat siang 26 Februari 2021, mengambil nomor urut peserta pemilihan Kepala Desa, yang akan digelar Maret 2021 mendatang.

Dengan berjalan kaki, H. Engkos Kosasih beserta keluarga dan para pendukungnya mendatangi kantor Kepala Desa Margakaya. Kedatangannya disambut oleh Panitia Sebelas, Panitia Pilkades Margakaya dan Aparat setempat.

Dalam pelaksanaan pengambilan nomor urut ini, panitia sebelas menggunakan protokol kesehatan yang ketat, terbukti hanya calon dan perwakilan simpatisan yang diperbolehkan masuk ke ruangan.
Dalam pengambilan nomor urut ini, H. Engkos Kosasih mendapatkan nomor 2 (dua).

Makna nomor dua sendiri menurutnya sejalan dengan apa yang diharapkan, dimana angka dua berarti “lanjutkan”. Dia berjanji, kedepan jika terpilih kembali, ia akan melanjutkan program yang sudah berjalan, membenahi aparatur pemerintahan desa, dan membangun infrastruktur yang belum ada di Desa Margakaya.

” Alhamdulillah dapat nomor 2, mudah-mudahan ini menjadi do’a untuk melanjutkan kembali memimpin menjadi Kepala Desa Margakaya, tentunya melanjutkan pembangunan, Ungkapnya.

Selain itu, H.Engkos juga mengutarakan harapan dan Cita-citanya jika diberikan amanah kembali untuk menjabat Kepala Desa, ingin menjadikan Desa Margakaya yang istimewa.

” Apa yang menjadi harapan dan cita-cita saya diperiode selanjutnya adalah Margakaya istimewa, ” Tutupnya.

Selesai pengambilan nomor urut, H. Engkos dan simpatisan kembali pulang ke rumah dengan masih berjalan kaki, sembari menyapa warga dan para pendukungnya.(Wan ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here