DaerahJawa Barat

Daftarkan 50 Bacalegnya Ke KPU, Dian Dian Fahrud Jaman : Partai Nasdem Lahir dari Cita-cita dan Perjuangan Masyarakat Kabupaten Karawang

Partai Nasdem Karawang Pemilu 2024
Partai Nasdem Karawang Saat Mendaftarkan 50 Bacalegnya Ke KPU

KARAWANG, JabarNet.com- Partai Nasdem Karawang menargetkan kemenangan di Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan ketua Partai Nasdem Karawang Dian Fahrud Jaman pada saat mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Karawang, Kamis (11/5/2023).

” Hari ini untuk Partai Nasdem merupakan hari yang bersejarah, nanti di tanggal 18 Pebruari 2024 menjadi momentum akhir untuk mendapatkan kemenangan, kami sudah mendaftar 50 Putra- putri terbaik dari Partai Nasdem yang akanĀ  mengikuti Pemilu dibtahun 2024 mendatang, ” ungkapnya.

Dian berharap putra putri Partai Nasdem akan diterima dan didukung oleh masyarakat Karawang.

” Karena hakikatnya Partai Nasdem lahir dari cita-cita dan harapan masyarakat Karawang, kita ingin Partai Nasdem juga lahir ditiap dapil,” kata Dian.

Dian mengatakan dengan lahirnya anggota anggota Dewan putra Putri terbaik Partai Nasdem bisa memuahkan kepentingan masyarakat.
” Kita juga ingin di tahun 2024 mendapatkan harapan baru, tidak ada lagi kemiskinan, tidak ada lagi yang putus sekolah, tidak ada lagi jalan rusak, oleh karena itu kita ingin anggota Dewan dari Partai Nasdem bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat,” kata Dian.

Dian menyampaikan memohon dukungan dan do’a restu dari masyarakat Karawang.

” Karena sejatinya Partai Nasdem lahir dari cita-cita dan perjuangan masyarakat Kabupaten Karawang,” ucapnya.

” Hari ini Alhamdulilah berkas bacaleg sudah diterima KPU Karawang, selanjutnya kami akan terus berjuang khususnya di Kabupaten Karawang untuk menarget 7 kursi di Karawang,” tutupnya (Wan)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *