PKB Karawang Bertekad Mengangkat Ekonomi UMKM di Masa Pandemi Lewat Program Food Bank


KARAWANG, JabarNet.com- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang kembali menggelar berbagi makanan dan minuman kepada masyarakat.

Hal ini merupakan Program Melayani masyarakat dan mensejahterakan Ummat dengan mengangkat ekonomi UMKM ini atau lebih dikenal dengan Program Food Bank.

Kegiatan tersebut terus dilakukan setiap hari Jum’at. Hingga sekarang sudah 5 X berjalan dan akan terus dilakukan di Jum’at-Jum’at berikutnya.

Menurut Sekretaris DPC PKB Karawang Ricky Sofiyan, Program Berbagi PKB
DPC dan DPAC di 30 titik wilayah Karawang bergerak serentak membagikan 200 paket makanan dan minuman.

” Semua bergerak bersama diwilayah masing-masing dengan kompak dan semangat melayani masyarakat,” Kata Ricky.

Sehingga atas kegiatan ini pun Jajaran pimpinan PKB Karawang sangat bersyukur dengan respon dari masyarakat untuk program Food Bank, dimana feedback positif terus mengalir sebagai dukungan untuk terus bersama-sama bersinergi dalam kebaikan.

” Oleh karena itu PKB bertekad untuk terus melaksanakan program ini setiap Minggu untuk waktu yang akan datang,” Ujar Ricky.

Dikatakan Ricky, bahwa Kekuatan dari program ini salah satunya adalah makanan dan minuman yang di berikan ke masyarakat di beli di warung-warung UMKM, sehingga roda kesejahteraan bergerak dan berputar.

” Alhamdulillah Masyarakat terbantu, warung-warung UMKM transaksi penjualannya meningkat, sehingga harapannya kesejahteraan akan bisa terwujud dari program ini, ” Tutupnya (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here