DaerahJawa Barat

Cek Kesiapan Digitalisasi dan Harga, Bupati Cellica Dampingi Kang Emil Ke Pasar Rakyat Johar Karawang

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Saat Kunjungan Kepasar Rakyat Johar Karawang

KARAWANG, JabarNet.com- Bupati Cellica Nurrachadiana dampingi Gubernur Jawa Barat Kang Emil kunjungan ke pasar rakyat Johar Karawang.

Manager Pengelola Pasar Rakyat Johar Karawang Novit Muhendar menyampaikan,  agenda Gubernur Jabar kali ini peninjauan kesiapan pasar digitalisasi dan pengecekan harga sembako.

” Tadi Gubernur Jabar inginkan pasar rakyat Johar ini sebagai pasar digitalisasi, dan kedua pengecekan sejumlah harga sembako dan Sayuran, ” Ungkap Novit Muhendar usai turut serta meninjau langsung keliling bersama Gubernur Jabar ke para pedagang dipasar rakyat Johar, Rabu (16/11).

Novit mengatakan, sejauh ini sejalan dengan program Pemerintah, Pasar rakyat Johar Karawang telah menerapkan pasar digitalisasi.

” kami dari pihak pengelola dan Assosiasi Pasar rakyat johar intinya sangat siap pasar digitalisasi, karena digitalisasi ini berkaitan dengan program pemerintah pusat,” Ucapnya.

Novit Muhendar Manager Pasar Rakyat Johar Karawang Menunjukan Barcode Penerapan Digitalisasi Yang Telah dilakukan

Novit menjelaskan, digitalisasi yang telah diterapkan di pasar rakyat Johar Karawang berbentuk Barcode.

” penerapan digitalisasi di pasar rakyat johar Karawang telah berjalan, namun belum mencapai target dan terkait kesiapan digitalisasi disiapkan oleh pihak Bank,” Terangnya.

Novit berharap dengan adanya digitalisasi di Pasar rakyat Johar Karawang lebih maju lagi dari pasar lain.

” mudah-mudahan Pasar Johar lebih maju lagi, untuk diketahui minggu ini kita akan ikut lomba Pestival pasar juara Se Jabar, alhamdulillah kita sudah diurutan 9 besar dari 35 pasar,” Pungkasnya.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *