DaerahJawa Barat

Cabor Balap Sepeda Karawang Sumbang Medali Emas

 

Cabang Olahraga Balap Sepeda Karawang Raih Medali Emas di Porprov Jabar ( Photo : ISSI Karawang)

KARAWANG, JabarNet.com – Cabang Olahraga (Cabor) Balap Sepeda Kabupaten Karawang akhirnya mampu menyumbangkan medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV Tahun 2022.

Dibawah binaan pelatih Ginggar GK dan asisten pelatih Wahyu K serta Manager Team Yadi Setiadi, tim Cabor balap sepeda Kabupaten Karawang yang terdiri dari Rohidah, Dimas Aria Nugroho dan Muhamad Dankin, akhirnya mampu menjawab kebuntuan prestasi Cabor Balap Sepeda di tahun ini.

Pasalnya, baru di tahun 2022 ini Cabor balap sepeda Karawang mampu menyumbangkan medali emas di ajang Porprov.

“Alhamdulillah ya, kita bersyukur, akhirnya Cabor balap sepeda mampu mengharumkan nama baik Karawang juga,” tutur Ketua Pengcab ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Karawang, H. Asep Agustian SH.MH, Selasa (15/11/2022).

Selain rasa syukur, Asep Agustian juga mengucapkan banyak terima kasih kepada KONI Karawang yang selama ini sudah memberikan pembinaan dan pengarahan kepada para atlet cabor balap sepeda.

“Ya, karena saya pikir raihan medali emas ini tidak mungkin bisa didapatkan begitu saja, tanpa adanya perhatian khusus dari KONI Karawang. Makanya, saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada KONI Karawang. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada pelatih dan tim,” ucapnya.

Cabor Balap Sepeda Karawang Raih Medali Emas

Disampaikan Asep Agustian, raihan medali emas Cabor balap sepeda di ajang Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022 ini merupakan bekal awal, guna mempersiapkan para atlet untuk kembali bisa meraih prestasi di tingkat nasional nanti.

“Sekarang kita sudah tahu bahwa para atlet balap sepeda di Karawang sangat potensial. Maka ke depan pembinaan akan terus kita lakukan di bawah naungan KONI Karawang,” katanya.

“Dengan raihan medali emas ini, tentu bukan hanya ISSI saja yang merasa bangga. Tetapi seluruh masyarakat Kabupaten Karawang juga akan ikut bangga. Saya ucapkan selamat untuk cabor balap sepeda Karawang,” tutup Asep Agustian.(red)

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *