ADVDaerah

Bb Tours & Travel Karawang Persembahkan ‘Promo Milad 1Dasawarsa’ Ibadah Umroh Ditahun 2024 Nyaman dan Terjangkau

Umroh Ditahun 2024 Milad 1 Dasawarsa Bb Tour & Travel Karawang

KARAWANG, JabarNet.com- Sahabat Muslim yang selalu merindukan momen suci di Tanah Suci Mekah dan Madinah, Bb Tours & Travel Karawang yang memiliki jargon tempat terbaik teman terpercaya ini hadir untuk memberikan kabar gembira bagi Anda yang tengah merencanakan ibadah umroh ditahun 2024.

Pada momen Milad 1 Dasawarsa Bb Tour Tours & Travel Karawang mempersembahkan “Promo Milad 1Dasawarsa ” tak hanya menawarkan harga terbaik, namun juga pengalaman spiritual yang tak terlupakan.

” Mengapa kami menyebutnya “Promo Milad 1 Dasawarsa” Karena kami ingin memberikan kesempatan kepada Anda untuk melaksanakan ibadah umroh 2024 dengan nyaman dan terjangkau, ” ungkap  Ine.Mulyati.SH.Mkn Owner Bb Tours &  Travel Karawang yang biasa dipanggil Ambu.

Ambu menyampaikan dalam rangka menginjak perjalanan 10 tahun “Promo Milad 1 Dasawarsa, ” ini Anda akan diantar menuju pintu gerbang kebahagiaan di Mekah dan Madinah.

” Kami telah merancang perjalanan ini dengan penuh cinta dan kepedulian agar anda dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan khidmat,” ucapnya.

Baca juga : Bb Tour Karawang Miliki Kelas Ambu, Akademi Pendidikan Jadi Duta Umroh dan Haji

” Perjalanan akan dilaksanakan pada 10 oktober 2024 saat udara masih sejuk dan suasana hati yang penuh semangat menyambut keberangkatan. anda akan bergabung dengan jamaah lainnya yang memiliki tujuan yang sama, yaitu mendapatkan ridha Allah SWT melalui ibadah umroh,” terangnya.

Dikatakan Ambu, pihaknya telah merencanakan rangkaian perjalanan yang mengagumkan untuk Anda dengan memberikan pelayanan terbaik

” Perjalanan suci ke tanah suci menjadi lebih istimewa dengan perusahaan kami. Nikmati kesempurnaan layanan, kenyamanan, dan keberkahan selama ibadah umroh Anda. Tim kami yang berpengalaman akan membantu mewujudkan impian suci Anda dengan penuh kehangatan dan dedikasi,” ucapnya

Tak hanya itu, ”Promo Milad 1 Dasawarsa” juga mencakup kunjungan ke Madinah, kota yang penuh dengan keindahan sejarah Islam. Di sini, Anda akan mengunjungi Masjid Nabawi, tempat peristirahatan terakhir Rasulullah SAW. Anda juga dapat berziarah ke makam Rasulullah SAW dan para sahabat yang terletak di kompleks Masjid Nabawi.

” Selama perjalanan, Bb Tour and Travel Karawang akan menyediakan akomodasi yang nyaman dan makanan yang lezat. Kami memahami betapa pentingnya kenyamanan dan kebutuhan Anda selama menjalankan ibadah umroh. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan hotel-hotel terbaik di Mekah dan Madinah untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan,” paparnya.

Namun ,”Promo Milad 1 Dasawarsa” keistimewaan tidak berhenti di situ. Bb Tours and Tavel juga menyediakan paket umroh dengan berbagai keunggulan tambahan! Diskon menarik, fasilitas ekstra, dan pilihan hotel bintang lima akan menjadi pelengkap perjalanan suci Anda.

Tak hanya itu,”Promo Milad 1 Dasawarsa” juga mencakup bimbingan spiritual yang akan membantu Anda dalam menjalankan ibadah umroh dengan baik.

” Tim pendamping Bb Tours and Travel akan memberikan arahan dan nasihat yang berguna selama perjalanan Anda. Kami juga akan menyediakan panduan ibadah umroh yang lengkap agar Anda dapat melaksanakan setiap tahapan dengan benar,” kata Ambu.
Bagi yang ingin merencanakan perjalanan umroh bersama keluarga atau teman-teman, Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini! Promo berlaku dalam periode terbatas hingga 2 januari 2024. Segera hubungi kami dan daftarkan diri Anda untuk mengikuti perjalanan suci yang tak terlupakan ini.

” Paket khusus. Anda dapat menghubungi tim kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang penawaran ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Sambutlah awal tahun dengan penuh berkah melalui “Promo Mila 1 Dasawarsa” Raih kesempatan istimewa ini untuk mengunjungi Mekah dan Madinah, tempat suci yang akan meninggalkan jejak spiritual dalam hidup Anda” ucap Ambu.

” Kami tidak hanya sekadar perusahaan, tetapi juga keluarga yang selalu setia melayani. Bersama-sama selama satu dasawarsa, kami telah menyatukan hati dan semangat dalam pelayanan kepada Anda. Dan kami berkomitmen untuk terus melangkah dan melayani dengan cinta dan dedikasi,” pungkasnya.

Shares:

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *