Bazzar Ramadhan Ala Sumarecon Emerald Karawang

Foto : Umar/Suasa Bazar.

KARAWANG, – Sumarecon Emerald Karawang (Sekar) gelar event “Bazzar Ramadhan” dengan melibatkan 20 UMKM asal Kabupaten Karawang yang memproduksi beragam sajian makanan dan minuman pilihan, (18/5/19).

Event Bazzar Ramadhan diselenggarakan dari tanggal 18 Mei hingga 25 Mei 2019, acara tersebut harapannya dapat menjadi tempat pilihan destinasi kuliner saat bulan Ramadhan yang dibuka mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB di area dalam Marketing Galery Sumarecon Emerald Karawang.

Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung  Tbk. Mengungkapan, “SEKAR mempersilahkan para UMKM yang tergabung dalam perkumpulan INUKA (Info UKM Karawang) untuk bebas memasarkan hasil produk mereka kepada para pengunjung yang hadir saat ini.

Dengan 100% keuntungan dari hasil penjualan adalah untuk para UMKM sendiri dan Ratusan komunitas anggota GRAVINCI Chapter Karawang,”ucapnya.

Ia juga mengatakan, pembukaan pada hari pertama diharapkan dapat mengoptimalkan jumlah transaksi penjualan dari UMKM yang ada, untuk meramaikan event ini, kami juga membagikan secara GRATIS  Ta’jil Surabi Hejo Rengasdengklok, salah satu kuliner khas Karawang untuk para pengunjung yang hadir,”pungkasnya.

Sri Utani selaku sekretaris INUKA mengatakan, harapannya Sumarecon Emerald Karawang bisa membuatkan sebuah ruko, nantinya tempat tersebut akan dijadikan outlet oleh-oleh khas Karawang,”pungkasnya. (mar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here