Komunitas Club Motor Biker’s karawang Timur Adakan Sahur Bareng Anak Yatim Piatu & Dhuafa

Foto Suasana di Jalan Saat Akan Convoi.

KARAWANG, – Puluhan anggota club motor yang tergabung dalam Bikers Karawang Timur ( BKT) mengadakan kegiatan sahur bareng Anak Yatim Piatu & Dhuafa di wilayah kabupaten Karawang.

Sementara itu club motor yang tergabung dalam acara tersebut diantaranya BMCK, KMKT, JAMAIKA, RIBK, GMCK, BFKC, GCI, SSFC, MOKA , Sabtu (18/5/2019) dini hari. Sekitar 150 unit motor Lintas Komunitas atau Club hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan Sahur Bareng Anak Yatim Piatu & Dhuafa  ini sering kali di laksanakan di Kota Karawang khususnya di bulan Suci Ramadan.

Budi Bedenk Koordinator Biker’s Karawang Timur mengatakan bahwa kegiatan ini menjadikan ajang Silaturahmi Sesama anggota  Komunitas / Club Motor yang ada di Kabupaten Karawang.

“Kegiatan ini bekerjasama dengan beberapa komunitas / club motor yang ada di wilayah Kabupaten Karawang, adapun kegiatan kami ini untuk membangun rasa persaudaraan dan silaturahmi diantara anggota komunitas / club motor ,” ujar Budi

Kegiatan ini di beri nama RAMADHAN BERSAMA BIKER’S KARAWANG TIMUR, kegiatan ini di awali dengan pembagian nasi kotak kepada para Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di sekitar jalan Tuparev dan jalan Arief Rahman Hakim (niaga) dan di tutup dengan  makan Sahur bersama anak yatim piatu &  dhuafa serta pemberian santunan di Asrama Yatim Piatu  Rumah Harapan di daerah Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Budi juga mengatakan, saat ini kami mengajak Komunitas untuk bersama-sama sosialisasikan Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Karawang . Karena sering terjadi kasus kecelakaan berlalu lintas dengan korban  orang meninggal dunia, Kecelakaan banyak diakibatkan pengguna yang lalai dalam berlalu lintas dan lalai memakai alat pelindung diri seperti helm.

“Maka dari itu kami selalu menghimbau kepada seluruh Komunitas/club motor agar selalu Safety Ridding saat berkendara dan jadilah Pelopor keselamatan Berlalu lintas Utamakan Keselamatan bukan Kebutuhan dan saya harapkan Kegiatan Ini tidak hanya untuk kali ini dan menjadi agenda tahunan pada Bulan Suci Ramadhan seterusnya,”pungkasnya(yop).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here