Banyak Tribun Kosong : Kampanye Jokowi Se-Jabar di Karawang Tidak Sesuai Harapan

22

Foto Saat Acara Kampanye Akbar dengan tema Dari Jabar untuk Jokowi – Amin di Stadion Singaperbangsa Karawang Terlihat Masih Banyaknya Tempat Yang Kosong

KARAWANG, – Kampanye Akbar dengan tema Dari Jabar untuk Jokowi – Amin di Stadion Singaperbangsa Karawang Selasa (9/4/19) ternyata belum sesuai harapan.Hal tersebut berdasarkan pantauan kutipan.co.id dilapangan dimana tribun dan halaman stadion baik diluar ataupun didalam Stadion tidak tampak dipenuhi oleh para masa kampanye pendukungnya.

Seperti diketahui oleh publik bahwa para tim masa pendukung kampanye melalui tim TKD saat itu menargetkan dalam masa kampanye Capres-Cawapres di Karawang menargetken sebanyak 70 ribu lebih atau 60 persen.

Ketua TKD H. Sukur Mulyono mengatakan bahwa ” untuk persiapannya sendiri sudah di lakukan dari bulan Desember kita sudah melakukan serangan darat,” saat ini kita sudah berkunjung ke 295 Desa dikabupaten Karawang, sedangkan hari ini kita sudah hampir masuk ke 300 Desa.

Kemudian yang tersisa tinggal 9 Desa lagi di dapil 1, dan besok kita sudah mulai gerak lagi, insaallah sebelum hari H, target untuk mengkampanyekan Jokowi –  Amin dikarawang sudah selesai”ucap H. Sukur Mulyuno mengatakan kepada awak media, Selasa (9/4/19).

Kemudian Mulyono juga menyebutkan bahwa relawan dan masa kampanye yang hadir dalam acara ini cuman mencapai 30.000 orang, karena ini jangan salah, kalau dibanding masa di Galuh Mas ini kan jauh kemana- manakan.

“Kemudian harus perlu diingat juga, masa tertahan di depan, karena pada saat masa kampanye akan memasuki stadion, masa kampanye tertahan didepan protokoler yang harus kita penuhi, yaitu ketika masuk harus memenuhi prosedur, melalui tes detector, itu yang menjadi kendala sehingga masa didalam stadion tidak penuh,”ucap Mulyono

Saat disinggung oleh awak media, ketika Masa kampanya yang hadir saat ini cuman 30 ribu sedangakan dengan target sekitar 60 persen ada Pekerjaan Rumah tidak,? Mulyono mengatakan saat ini kan bukan gambaran, saat ini adalah suatu bentuk bahwa masyarakat karawang masih mendukung, nanti kita lihat ya, hasil akhirnya di tanggal 17 April mendatang,”tuturnya.

“Yang penting saat ini kita harus semangat, kita berkampanye anti hoax, anti mencaci, dan yang penting kita berjalan door, to door,”pungkasnya(wan/umr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here